Advertisement

Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: Persija Vs PSIS

Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: Persija Vs PSIS
(Bola.Net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 15 September 2019 14:46 WIB

Terasjabar.id - Persija Jakarta akan menjamu PSIS Semarang pada laga pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabahaga, Kota Bekasi, Minggu (15/9/2019). Laga ini diprediksi bakal berlangsung ketat mengingat Macan Kemayoran berniat menyudahi tren negatif.

Persija Jakarta belum lagi kembali ke penampilan terbaiknya. Sebagai tim juara bertahan, tak ideal melihat klub asuhan Julio Banuelos itu tercecer di papan bawah, yakni peringkat ke-17 dengan raihan 14 poin.


Situasi tersebut tentu tak ideal buat Persija. Penyebabnya, performa inkonsisten terutama karena belum pernah menang dalam empat laga terakhir, dua kali imbang dan dua kali kalah.

Wajar bila manajemen klub merasa gerah dengan performa Persija. Langkah berani kemudian diambil untuk pelatih Julio Banuelos, jika kembali gagal menang, dia harus rela meletakkan jabatannya.

Tekanan juga berada di kubu PSIS Semarang. Laskar Mahesa Jenar harus waspada dengan semangat tak kenal menyerah yang akan ditunjukkan Persija demi meraih kemenangan.

Namun, PSIS bersama Bambang Nurdiansyah sedang dalam kepercayaan diri tinggi di Liga 1. Pada laga terakhir, Hari Nur Yulianto dkk. berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 1-0 (11/9/2019). Modal itulah yang akan dimanfaatkan PSIS untuk melanjutkan tren positif.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Persija Jakarta Vs PSIS Semarang melalui televisi di Indosiar atau layanan live streaming di Vidio.



Live Streaming Indosiar

Sabtu (15/9/2019)

Pekan ke-18 Shopee Liga 1

Persija Jakarta Vs PSIS Semarang

Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini atau memutar player di bawah ini. Jangan lupa register ya.


(Bola.com)

Persija Jakarta PSIS Semarang Shopee Liga 1 Shopee Liga 1 2019


Related Post



Loading...