Advertisement

Minggu, 15 September 2019 11:20 WIB

Eriska Rein Sayangkan Banyak Warga Selfie di Makam BJ Habibie

Widia Sulistya —Teras Seleb
Eriska Rein Sayangkan Banyak Warga Selfie di Makam BJ Habibie
Eriska Rein [Suara.com/Marni]

Terasjabar.id - Aktris Eriska Rein menyayangkan para warga yang sempat berselfie di makam BJ Habibie yang terletak di Taman Makam Pahlawan Kalibata. Kata Eriska, ada baiknya warga dapat menghormati makam tersebut agar nantinya tak terjadi kerusakan.

“Alangkah baiknya, kalau aku sendiri sih kan jadinya enggak baik ya. Seharusnya menghormati almarhum pak Habibie. Aku sih enggak pernah selfie dan bisa memberikan doa, itu sih lebih baik daripada selfie-selfie. Karena ya satu, area sekitar akan rusak,” kata Eriska Rein saat dijumpai di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur pada Sabtu (14/9/2019).

Melihat itu, Eriska Rein cukup merasa sedih. Seharusnya pihak-pihak lain jangan mengikuti orang-orang yang berselfie, apalagi hal itu cuma buat kebutuhan sosial media.

“Pasti sih (sedih) makannya itu, harusnya berikan contoh yang baik. Jangan kita addict sama sosmed atau selfie. Sebenarnya kita harus membatasi diri sama sosial media ataupun sifat seperti itu,” jelasnya.

Menurut dia, merasakan kehilangan akan mantan presiden ke-3 RI ini tak harus membuat selfie di makam. Sebaiknya orang-orang yang mengunjungi makam memanjatkan doa untuk BJ Habibie.

“Tahu sih banyak yang merasa kehilangan dengan kepergian bapak Habibie, tapi berikanlah contoh yang baik dengan memberikan doa yang baik-baik,” tutupnya.

(suara.com) 

Eriska Rein Sayangkan Warga Selfie di Makam BJ Habibie



Related Post



Loading...

Comment