Advertisement

Live Streaming Shopee Liga 1 Persib Bandung Vs PS Tira Persikabo, Partai Pembuktian Persib !!

Live Streaming Shopee Liga 1 Persib Bandung Vs PS Tira Persikabo, Partai Pembuktian Persib !!
Editor: Malda Hot Persib —Sabtu, 14 September 2019 15:21 WIB

Terasjabar.id - Siaran langsung live streaming Indosiar TV Online laga PS Tira Persikabo vs Persib Bandung, Sabtu (14/9/2019) malam.

Duel panas PS Tira Persikabo vs Persib Bandung akan disiarkan live streaming Indosiar TV Online dan Vidio.com, dari Stadion Pakansari Bogor, pukul 18.15 WIB.

Menghadapi tim papan atas asuhan Rahmad Darmawan, Persib Bandung tidak akan mudah.

 Apalagi pasukan asuhan Robert Alberts kini tanpa striker murni. Pemain asing Ezechiel NDouassel tak terlihat hingga detik-detik Persib Bandung hendak berlaga hari ini.

Meski demikian Persib Bandung tidak akan diam dan menyerah begitu saja. 

Perlawanan akan dilakukan Ghozali Siregar dkk demi menaklukkan PS Tira Persikabo.

Bobotoh pencinta Persib Bandung bisa mendukung perjuangan mereka dengan menontonnnya di ponsel, klik saja live streaming Indosiar TV Online.

(link live streaming Indosiar TV Online dan Vidio.com ada di bawah berita ini)

Persib Bandung akan memulai putaran kedua Liga 1 menghadapi PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/9/2019).

Pada laga ini Persib Bandung tampaknya bakal tampil pincang di lini depan.

Ezechiel NDouassel, andalan lini depan Persib, belum menampakkan diri saat tim melakukan offisial training di Stadion Pakansari, kemarin sore.

Hanya Beckham Putra Nugraha dan Febri Haryadi yang sudah terlihat bergabung latihan.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan, kabarnya Ezechiel NDouassel kemarin sudah dalam perjalanan dari Chad menuju kembali ke Indonesia.

Robert Alberts belum dapat memastikan apakah akan tetap memaksakan Ezechiel tampil atau mengganti dengan pemain lain.

"Kami masih menunggu. Dia masih di perjalanan. Dia rencananya tiba di Indonesia pada hari ini. Jam 12 dia mulai perjalanan dan akan sampai jam 8 malam. Saat ini kami masih menantinya," ujar Robert Alberts saat jumpa pers, di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (13/9).

Robert mengatakan, meski Ezechiel tidak bisa tampil karena faktor kelelahan, ia masih memiliki pemain lain yang dapat menggantikan posisi striker asal Chad itu.

Nama-nama seperti Kevin Van Kippersluis, Ghozali Siregar, dan Esteban Vizcarra dapat diandalkan sebagai target man.

Di lini belakang, Achmad Jufriyanto bakal kembali dipasangkan dengan Nick Kuipers sebagai benteng pertahanan, dibantu Ardi Idrus di kiri dan Henhen Herdiana di kanan.

Lini tengah bakal menjadi panggung bagi Omid Nazari dan Abdul Aziz. Duet dua gelandang ini diharapkan kembali menjadi motor serangan Maung Bandung.

Robert mengaku lebih optimistis menghadapi setiap pertandingan, dengan komposisi pemain yang ada sekarang, termasuk melawan PS Tira Persikabo, yang merupakan tim papan atas.

PS Tira Persikabo saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara dengan 33 poin. Persib masih terdampar di peringkat 10 dengan 19 poin.

"Pada laga pertama di Bandung pertandingan berakhir imbang 1-1 dan kami mengubah komposisi tim dengan mengganti tiga pemain asing. Kami akan bermain dengan mindset yang berbeda untuk mengarungi putaran kedua lebih baik dari putaran pertama. Kami berharap menghadapi Tira besok bisa menampilkan sepak bola yang menarik dan berusaha mencari tiga poin," ucapya.

Dari kubu tuan rumah, pelatih Rahmad Darmawan mengaku sudah menyiapkan komposisi terbaik untuk laga melawan Persib.

Tiga pemainnya yang dipanggil Tim Nasional, yakni Osas Saha, Manahati Lestussen, dan Angga Saputra, sudah kembali dan siap diturunkan dalam pertandingan ini.

Pemain Persib Bandung berlari mengelilingi lapangan saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (6/9/2019).
Pemain Persib Bandung berlari mengelilingi lapangan saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (6/9/2019). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Yang pasti, dalam beberapa hari ke belakang kami sangat serius mempersiapkan tim ini. Kami tahu kendala-kendala kami lebih kepada waktu yang cukup untuk semua pemain bisa berkumpul bersama, karena ada agenda tim nasional yang tidak bisa kami halangi, tapi secara keseluruhan pemain berangsur pulih," ujar Rahmad Darmawan.

Rahmad mengatakan, memasuki putaran kedua ini Persib memiliki tiga pemain asing baru. Tentunya, ujar Rahmad, kondisi itu patut diwaspadai lantaran trio asing Persib ini memiliki kualitas di posisi masing-masing.

"Kami tahu di putaran kedua ini Persib ingin sekali memberi warna yang berbeda dengan hadirnya pemain baru mereka. Kami sudah lihat permainan mereka dan bagaimana kualitasnya ketika lawan PSS Sleman. Itu yang menjadi kewaspadaan kami," katanya.

Selama jeda kompetisi, kata Rahmad Darmawan, ia terus melakukan evaluasi untuk timnya. Ia ingin di putaran kedua ini PS Tira Persikabo konsisten meraih poin dari setiap pertandingan dan berada di papan atas klasemen Liga 1 hingga akhir kompetisi.

"Kami mencoba konsisten dengan apa yang sudah kami lakukan dan persiapan tim ini sampai dengan hari ini akan kami terus lakukan. Saya tidak pernah bicarakan pemain yang ada di atas atau di bawah kami, kami selalu berpikir kalau besok kami akan main dan itu yang kami pikirkan," ucapnya.

Mantan pelatih Sriwijaya FC ini pun sudah menyiapkan strategi terbaik untuk meredam serangan para pemain Maung Bandung di pertandingan nanti.

"Ada beberapa situasi yang kami simulasikan untuk mengantisipasi beberapa kelebihan Persib. Transisinya yang pasti bertahan ke menyerang kami lihat saja besok karena buat saya tidak mudah," katanya. (nazmi abdurahman)

Link link live streaming Indonsiar TV Online laga PS Tira Persikabo vs Persib Bandung dapat diakses melalui tautan di bawah ini:

Live Streaming Persib Vs Tira Kabo

Live Streaming Persib Vs Tira Kabo

Live Streaming Persib Vs Tira Kabo

Live Score>>>

Live Score>>>

Cara Memakai link live streaming Indosiar dan Vidio.com

  • Anda dapat menyaksikan live streaming Kalteng Putra vs Persebaya melalui Vidio Premier dengan cara berlangganan.
  • Anda diharuskan melakukan registrasi terlebih dahulu melalui akun Facebook atau Email untuk dapat mengakses Vidio Premier secara gratis.
  • Setelah itu verifikasi dengan menggunakan nomor seluler.

Ada beberapa paket yang ditawarkan Vidio Premier untuk berlangganan. Untuk menyaksikan live streaming Liga 1 2019 melalui Vidio Premier kamu harus membeli Paket Premier.

Premier

30 Hari Rp 29.900

7 Hari Rp 10.000

1 Tahun Rp 129.000


(Tribunjabar.id)

Live Streaming Persib Live Streaming Persib Vs Tira Kabo Streaming Persib Streaming Persib vs Tira Kabo Persib Bandung Tira Kabo Shopee Liga 1


Related Post



Loading...