Intip Foto Manchester United Menang Dramatis Atas Juventus, Keren Guys !

S.N.A 8 11 18 Sport Style
Intip Foto Manchester United Menang Dramatis Atas Juventus, Keren Guys !

Terasjabar.id - Manchester United berhasil menang dramatis di markas Juventus, Rabu (7/11) malam waktu setempat. Berikut foto-foto terbaik dari laga tersebut.

Juventus menjamu Manchester United dalam laga Liga Champions di Stadion Allianz. Di pertemuan sebelumnya, Juventus menang 1-0 di Old Trafford. (REUTERS/Stefano Rellandini)

Juventus menjamu Manchester United dalam laga Liga Champions di Stadion Allianz. Di pertemuan sebelumnya, Juventus menang 1-0 di Old Trafford. 

Babak pertama duel Juventus lawan Manchester United berakhir tanpa gol. Alexis Sanchez gagal memanfaatkan umpan terobosan. (REUTERS/Massimo Pinca)

Babak pertama duel Juventus lawan Manchester United berakhir tanpa gol. Alexis Sanchez gagal memanfaatkan umpan terobosan.

Juventus akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-65. Tendangan voli Cristiano Ronaldo tak mampu dibendung oleh David De Gea. (REUTERS/Stefano Rellandini)

Juventus akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-65. Tendangan voli Cristiano Ronaldo tak mampu dibendung oleh David De Gea.

Empat menit jelang bubar, Manchester United berhasil mencetak gol balasan lewat Juan Mata. Tendangan bebas Mata mendarat di pojok kanan atas gawang Juventus. (REUTERS/Massimo Pinca)

Empat menit jelang bubar, Manchester United berhasil mencetak gol balasan lewat Juan Mata. Tendangan bebas Mata mendarat di pojok kanan atas gawang Juventus. 

Di pengujung laga, Manchester United mendapatkan gol kedua lewat gol bunuh diri Leonardo Bonucci. Skor 2-1 untuk Manchester United bertahan hingga laga usai. (REUTERS/Stefano Rellandini)

Di pengujung laga, Manchester United mendapatkan gol kedua lewat gol bunuh diri Leonardo Bonucci. Skor 2-1 untuk Manchester United bertahan hingga laga usai.

Jose Mourinho membalas ejekan pendukung Juventus dengan menempelkan tangannya ke telinga di akhir laga. (REUTERS/Stefano Rellandini)

Jose Mourinho membalas ejekan pendukung Juventus dengan menempelkan tangannya ke telinga di akhir laga.

Leonardo Bonucci tak terima dengan tingkah Jose Mourinho. Keduanya sempat adu argumen sebelum dipisahkan. (REUTERS/Stefano Rellandini)

Leonardo Bonucci tak terima dengan tingkah Jose Mourinho. Keduanya sempat adu argumen sebelum dipisahkan.

Juventus masih memimpin klasemen dengan nilai sembilan poin, beda dua angka dari Manchester United yang ada di posisi kedua. (REUTERS/Massimo Pinca)

Juventus masih memimpin klasemen dengan nilai sembilan poin, beda dua angka dari Manchester United yang ada di posisi kedua.




(Sari/Sumber : CNN Indonesia)

Related Post

Comment