Advertisement

Kamis, 12 September 2019 17:29 WIB

Dian Sastro Jajal Jadi Produser di 'Guru-Guru Gokil'

Putri Sulastri —Teras Seleb
Dian Sastro Jajal Jadi Produser di 'Guru-Guru Gokil'
Foto: Dian Sastro (Ismail/detikHOT)

Terasjabar.id- Aktris Dian Sastrowardoyo kini meramaikan industri perfilman Tanah Air dengan status yang berbeda. 'Guru-Guru Gokil' menjadi film pertama yang diproduseri Dian. Hal ini juga merupakan langkah awal Dian menjadi seorang produser film.

Dalam projectnya kali ini, Dian memiliki visi pada film bergenre drama komedi ini. Dian mengaku ingin lebih mendekatkan filmnya kali ini dengan kehidupan sehari-hari yang erat hubungannya dengan profesi guru.


"Jarang sekali ditemukan dalam industri perfilman kita film yang menceritakan tentang guru. Padahal banyak film yang bercerita tentang lingkungan sekolah, namun lebih menceritakan kegiatan di sekolah dari sudut pandang murid. Sementara, kehidupan guru-guru pun sangat menarik dan kami ingin memberikan perhatian lebih pada keunikan tersebut," ujar Dian saat jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Dalam filmnya kali ini, Dian Sastro juga turut mengambil andil dalam berakting. Meski dirinya hanya sebagai aktor pendamping, namun Dian mengaku sedikit kerepotan dengan tugas sebagai produser.

"Iya itu juga (kerepotan), jadi suka 'maaf ya nggak bisa ikut reading dulu'. Tapi saya juga sangat menjaga jangan sampai baru sebagai produser ini menghalangi saya untuk berkembang lebih belajar lebih dalam lagi sebagai aktor," lanjut Dian.

Film yang akan memasuki tahap produksi pada 15 September 2019 ini, turut menampilkan Gading Marten sebagai tokoh utama. Gading terpilih melalui penilaian Dian dengan timnya yang lain dengan dasar penghargaan yang pernah diraih mantan suami Gisella Anastasia ini.


"Saya percaya Gading akan melakukan perannya dengan baik sebagai pemeran utama," ujar Dian.

"Kemarin kan dia juga baru menang best actor FFI tahun lalu. Kami semua, produser sepakat bahwa Gading adalah orang yang tepat untuk bisa memerankan peran utama kita, disitulah kita mempercayakan," tukas Dian.

(Detik.com)





Related Post


 


Comment