Advertisement

Sandiaga Uno Minta Emak-emak Rayu Fans Jokowi Pindah Kubu

S.N.A 7 11 18 Hot News
Sandiaga Uno Minta Emak-emak Rayu Fans Jokowi Pindah Kubu

Terasjabar.id - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno meminta emak-emak relawan turut andil dalam merebut suara dari calon pemilih yang belum menentukan pilihan alias swing voter  pada Pilpre 2019.

Bahkan, Sandiaga meminta emak-emak untuk merayu pendukung Capres dan Cawapres nomor urut 1 Jokowi – Maruf Amin membelot ke kubunya.

Hal itu disampaikan Sandiaga saat menghadiri acara peluncuran laman partaiemakemak.co.id di kediaman Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Rachmawati Soekarnoputri, Jalan Jatipadang, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018).

"Data kami menunjukkan sepertiga dari elektoral, 30 persen lebih belum menentukan pilihan secara mantap. Berarti mari kita ketuk pintunya. Yang sudah memilih Prabowo-Sandiaga kita yakinkan, siap? Are you ready? " kata Sandiaga dalam sambutannya sambil naik ke atas kursi.

Di depan relawan emak-emak, Sandiaga juga mengajak untuk merayu pendukung pasangan Jokowi – Maruf Amin agar berpindah dukungan.

Akan tetapi, Sandiaga meminta untuk jangan memaksa apabila yang bersangkutan tidak mau berpindah hati.

"Yang masih memilih tokoh sebelah, kita yakinkan Insya Allah mereka bisa berpindah, amin? Kalau tidak bisa berpindah jangan dipaksa ya, jangan dipaksa, jangan bermusuhan. Tapi kalau masih ada yang belum mantap boleh diyakinkan," pungkasnya.

(Sari/Sumber : Suara.Com)

Related Post

Comment