Advertisement

Kamis, 12 September 2019 16:24 WIB

Terungkap! Usia Captain America saat Pensiun

Putri Sulastri —Hot News
Terungkap! Usia Captain America saat Pensiun
Foto: dok Marvel

Terasjabar.id- Black Widow dan Iron Man berakhir tragis di akhir 'Avengers: Endgame'. Berbeda dengan Captain America yang bahagia begitu Thanos dikalahkan.

Setelah mengantarkan Infinity Stone dan Mjolnir, Steve Rogers memutuskan untuk menjalani sisa hidupnya dengan Peggy Carter di masa lalu. Ia lalu muncul kembali di masa kini sebagai seorang pria tua.


Itu terbukti jadi keputusan yang hebat karena Steve Rogers memberi tahu Sam Wilson bahwa ia menjalani kehidupan yang indah. Tapi berapa sebenarnya umur Steve ketika ia menyerahkan perisai kepada Sam? Pertanyaan itu resmi dijawab: 106 tahun.

Jen Underdahl, produser efek visual Endgame, baru-baru ini duduk bersama WIRED untuk membahas efek visual film yang paling mengesankan. Salah satu gaweannya termasuk membuat Chris Evans terlihat puluhan tahun lebih tua.


Ia butuh untuk mengubah bagian leher, bahu dan profil keseluruhan aktor secara digital. Serta mengubah bagian tubuh jadi lebih tua.

"Yang terlihat sebagai prajurit super berusia 106 tahun," katanya.

Informasi itu lantas jadi salah satu cara memecahkan beberapa angka. Steve Rogers lahir pada tahun 1918, yang berarti berusia 27 tahun ketika ia menabrak pesawat Red Skull di Arktik pada 1945.

Setelah itu, tubuhnya dibekukan yang terpapar dalam 'Captain America: First Avengers', yaitu tahun 2011. Ia setelah itu melanjutkan penuaan secara normal, menempatkannya dalam usia sekitar 39 tahun saat peristiwa 'Endgame' yang berlangsung pada 2023.


Penulis 'Endgame', Stephen McFeely menyebut, Steve Rogers bersatu kembali dengan Peggy Carter pada 1948. Ia menghabiskan 67 tahun dalam kebersamaannya itu.

Hal tersebut membawa penggemar ke tahun 2015, di film 'Captain America: Civil War'. Dari sana, ada adegan Peggy Carter meninggal dunia. Steve pun menghadiri pemakamannya, ia lantas menggunakan Pym Particles yang tersisa untuk kembali ke tahun 2023, lalu memberikan perisainya kepada Sam.

Ucapan Stephen McFeely itu kontradiktif dengan rekan penulisnya, Christopher Markus, dan sutradara Joe dan Anthony Russo. Mereka justru menyebut, Steve Rogers hanya memakai timeline alternatif dan kemudian kembali ke timeline utama.

(Detik.com)

Usia Captain America saat Pensiun



Related Post


 


Comment