Advertisement

Rabu, 7 November 2018 18:28 WIB

Tempat Prostitusi Akan Dibongkar Satpol-PP Bekasi

Dea —Hot News
Tempat Prostitusi Akan Dibongkar  Satpol-PP Bekasi

Terasjabar.id - Satuan Polisl Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, berencana menertibkan dan membongkar tempat prostitusi pada lahan milik Perusahaan Jasa Tirta (PJT) II di wilayah Tegal Gede.


"Itu rencananya akan berlangsung pada Selasa (13/11) hingga Kamis (15/11). Dan itu sudah sesuai prosedur atau regulasi yang ada," kata Kepala Satpol-PP Kabupaten bekasi, Hudaya di Cikarang, Rabu.

Menurut dia, bangunan semipermanen yang digunakan untuk tempat prostitusi, dapat merusak pemandangan dan citra daerah setempat. Selain itu dapat dipastikan banyak tindakan kriminalitas.

Upaya pembongkaran bangunan liar tersebut akan melibatkan kepolisian sebagai bentuk pengamanan dan regulasi dari aturan hukum.

"Eksekusi tempat prostitusi itu dikhususkan bagi bangunan yang berdiri di lahan Perusahaan Jasa Tirta (PJT) II di wilayah Tegal Gede Kabupaten Bekasi hingga perbatasan Karawang atau di dua sisi Kalimalang," ujarnya.

Ia menambahkan upaya penertiban itu memang sedikit terlambat karena laporan yang meminta bangunan liar milik PJT II untuk segera ditertibkan baru diterima.

"Penertiban itu akan segera dilakukan, dan saat ini baru pada proses persiapan secara mekanisme maupun pemetaan area," ucapnya.

Penertiban ini juga sudah melalui tahapan yang jelas. Jadi secara regulasi tidak menyalahi aturan.
(Sasa/Sumber:AntaraNews)

Tempat Protitusi Pembongkaran Bekasi



Related Post



Comment