Advertisement

Kamis, 12 September 2019 15:54 WIB

Ditanya soal UEA, Pelatih Timnas Malaysia Masih Singgung Timnas Indonesia

Epenz —Sport Style
Ditanya soal UEA, Pelatih Timnas Malaysia Masih Singgung Timnas Indonesia
(Indosport : Google)

Terasjabar.id – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Malaysia, Tan Cheng Hoe, masih menyinggung nama Indonesia setelah timnya kalah 1-2 dari Uni Emirat Arab (UEA) di matchday kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Tan menyebut laga melawan Indonesia berjalan sulit bagi timnya, meski pada akhirnya Malaysia menang 3-2.

Harimau Malaya –julukan Malaysia– tampil impresif dalam dua laga awal yang dijalani di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Di laga pertama, Norshahrul Idlan Talaha dan kawan-kawan menang 3-2 atas Indonesia.

Kualifikasi Piala Dunia, Indonesia Kalah dari Malaysia

Menjadi luar biasa karena kemenangan tersebut diraih di markas Indonesia, tepatnya Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Kemenangan atas Indonesia di SUGBK merupakan yang pertama diraih Malaysia, setidaknya dalam 15 tahun terakhir.

Karena itu, kemenangan atas Indonesia begitu dikenang oleh Tan. Ia berharap, kemenangan atas Indonesia dan mampu mengimbangi UEA di laga kedua, dapat menaikkan mental Safawi Rasid dan kawan-kawan saat menjalani enam laga ke depan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

“Kami memiliki pertandingan yang sulit melawan Indonesia, tetapi itu merupakan pelajaran bagi pemain. Saya yakin kami mendapat banyak pelajaran dari dua pertandingan itu dan hal tersebut pun dapat memotivasi pemain. Kami berharap bisa kembali menyajikan performa brilian kontra Vietnam dan Thailand di laga selanjutnya,” kata Tan mengutip dari laman resmi AFC, Kamis (12/9/2019).

Tan Cheng Hoe


Selanjutnya Malaysia akan bertandang ke markas Vietnam di matchday ketiga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Kamis 10 Oktober 2019 malam WIB. Menghindar dari kekalahan jelas menjadi target Malaysia. Terlebih dalam dua kunjungan terbaru ke Vietnam, Malaysia selalu kalah tanpa mencetak satu gol pun.

(Okezone.com)





Related Post



Comment