Advertisement

Kamis, 12 September 2019 15:51 WIB

Chrome Mungkinkan Pengguna Berbagi Page ke Perangkat Lain1

Fahrul Maulana —Teras Techno
Chrome Mungkinkan Pengguna Berbagi Page ke Perangkat Lain1
Aplikasi Chrome (Foto: Android Authority)

Terasjabar.id - Stable Chrome 77 sekarang meluncur untuk Android, Mac, Windows, Linux, dan iOS. Update membawa sejumlah perbaikan keamanan dan peningkatan lain ke Chrome browser.

Chrome 77 untuk Android telah meluncur dan akan tersedia secara luas dalam beberapa pekan mendatang. Jadi pengguna yang belum menerima pembaruan tidak perlu khawatir.

Google mencatat, rilis Chrome 77 ini mencakup peningkatan stabilitas dan kinerja. Setidaknya, ada sebanyak 52 perbaikan keamanan telah dilakukan di Chrome 77.

Meski change-log lengkap belum tersedia di Google Play Store, tapi beberapa perubahan telah terlihat oleh orang-orang yang telah menerima pembaruan. Pengguna akan melihat pemuatan halaman web yang lebih cepat berkat peningkatan kinerja di dalamnya.

Dikutip Android Authority, Kamis (12/9/2019), pengguna juga akan melihat fitur 'Send to your devices' yang tersedia dari opsi sharing. Fitur ini memungkinkan pengguna berbagi page ke perangkat lainnya dengan masuk ke akun Google.

Untuk melakukannya, pengguna hanya perlu tap opsi Send to your devices yang ada di dalam menu sharing. Opsi ini akan memunculkan daftar perangkat yang masuk. Di sini, Anda dapat memilih perangkat yang disukai untuk mengirim halaman.

Chrome 77 untuk Android juga mengubah desin layar unduhan. Menu di sudut kiri atas kini telah diganti dengan tombol untuk melihat berbagai jenis unduhan.

Tak hanya itu, Chrome 77 juga mencakup Site Isolation. Fitur Site Isolation ini melindungi pengguna dari serangan data lintas situs. Google telah berjanji akan memberikan rincian lebih lanjut mengenai Chrome 77.

Pembaruan Chrome 77 bukan hanya menyambangi Android, tapi juga Windows, Mac, dan Linux. Anda dapat pergi ke Setting di Chrome browser Anda dan memeriksa pembaruan.

 

(iNews.com)

Chrome Mungkinkan Pengguna Berbagi Page ke Perangkat Lain



Related Post



Comment