Advertisement

Kamis, 12 September 2019 15:30 WIB

Jelang Laga Lawan Tira Kabo, Persib Belum Ada Kabar dari Eze dan Febri Belum Tentu Main !!

Malda —Hot Persib
Jelang Laga Lawan Tira Kabo, Persib Belum Ada Kabar dari Eze dan Febri Belum Tentu Main !!

Terasjabar.id  - Jelang Laga Lawan Tira Kabo, Persib Belum Ada Kabar dari Eze dan Febri Belum Tentu Main !! Febri Hariyadi sudah kembali bergabung dalam sesi latihan Persib Bandung, seusai menjalani tugas bersama Timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022.

Bow sapaan akrab Febri Hariyadi langsung ikut berlatih penuh dengan rekan-rekannya pada sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (12/9/2019).

Pelatih Persib, Robert Alberts, mempertimbangkan untuk memberikan istirahat bagi pemilik nomor punggung 13 itu saat menghadapi Tira Persikabo.

"Febri hari ini bergabung. Normalnya dalam sepak bola pemain yang dipanggil akan kembali setelah 2 minggu bersama timnas, training camp dan hotel secara fisik dan mental pasti lelah,"ujar  Robert setelah memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (12/9/2019).

"Saya pikir Febri tidak siap secara langsung karena dia tidak turun saat pertandingan timnas, Febri mendapat kelonggaran dari Persib," katanya.

Febri Hariyadi dalam laga Arema FC vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Selasa (30/7/2019). Tuan rumah menang 5-1.
Febri Hariyadi dalam laga Arema FC vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Selasa (30/7/2019). Tuan rumah menang 5-1. (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Meski demikian, Robert tetap akan membawa jebolan Diklat Persib itu ke Bogor menghadapi Tira Persikabo akhir pekan nanti.

Namun, dia masih belum bisa memastikan apakah Febri akan langsung diturunkan sejak menit awal atau dari bangki cadangan.

"Dia bagian dari kami dan kami bisa ragu dalam momen ini dia bisa jadi starter karena dia terlebih dahulu harus meningkatkan kondisi fisik dan mentalnya," katanya.

Ezechiel N Douassel berduel dengan pemain Barito Putera, pada laga Barito Putera vs Persib Bandung, Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (4/8/2019)
Ezechiel N Douassel berduel dengan pemain Barito Putera, pada laga Barito Putera vs Persib Bandung, Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (4/8/2019) (Banjarmasin Post)

Terancam Tanpa Ezechiel N Douassel

Persib Bandung terancam tanpa striker andalannya, Ezechiel N Douassel pada laga kontra Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/9/2019).

Pasalnya, pemain bernomor punggung 10 ini belum juga muncul dalam sesi latihan terakhir Persib di Bandung sebelum berangkat ke Bogor, Jumat (13/9/2019) besok.

"Saya gak tahu, saya sudah mengirim pesan tapi belum ada yang diterima. Jadi kami akan lakukan senormal mungkin untuk besok. Mungkin dia akan tiba besok, setelah dia mendarat besok kami bisa tentukan," ujar Pelatih Persib, Robert Alberts, setelah memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (12/9/2019).

Ezechiel N Douassel sendiri saat ini sedang membela negarannya, Chad, dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Sudan.

Robert belum bisa memastikan apakah Ezechiel akan diturunkan pada laga kontra Laskar Pajajaran atau tidak.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts (tengah) memberikan arahan kepada pemain saat memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (11/9/2019). Ia mempersiapkan materi pemain jelang laga lawan Tira Persikabo di putaran kedua Liga 1 2019.
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts (tengah) memberikan arahan kepada pemain saat memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (11/9/2019). Ia mempersiapkan materi pemain jelang laga lawan Tira Persikabo di putaran kedua Liga 1 2019. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Belum tahu, setelah kembali saya harus lihat dulu kondisinya. Karena dia dari sudan kembali ke Chad dan dan untuk bisa terhubung dengannya bukan perkara mudah," ucapnya.

Meski belum tiba di Indonesia, Ezechiel akan tetap dibawa Robert untuk menghadapi Tira Persikabo.

Sebab, Robert sendiri akan membawa semua pemainnya ke Bogor kecuali Gian Zola dan yang sedang cedera.

"Saya bawa semua pemain. Karena kami tidak butuh tiket untuk perjalanan ini. Dan ini menarik karena kami juga bawa pemain baru untuk bisa melihat tim. Dan bisa belajar dari sana. Maka kita bawa semuanya karena kami berangkat pake bus. Kecuali pemain yang cedera dan Zola yang masih di polisi," ucapnya.

Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto dalam arahan dari pelatih Robert Alberts saat Persib Bandung melawan PSS Sleman, pada pekan ke 17 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) malam.
Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto dalam arahan dari pelatih Robert Alberts saat Persib Bandung melawan PSS Sleman, pada pekan ke 17 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) malam. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Siap Beri Kejutan di Pakansari

Persib Bandung melakukan persiapan terakhir sebelum keberangkatan ke Bogor untuk menghadapi Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Sabtu (14/9/2019)

Rencananya, skuat Maung Bandung akan pergi ke Bogor besok pagi, Jumat (13/9/2019).

"Besok pagi kami ke Bogor. Kami terus mencari kombinasi akhir, karena kami tahu bagaimana kekuatan Tira. Mereka adalah tim yang bagus, untuk itu kami harus siap," ujar Robert setelah memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (12/9/2019).

Di samping itu, Robert ingin para pemainnnya beradaptasi kembali dengan rumput Stadion Pakansari yang terakhir kali digunakan pada tahun 2016.

"Terakhir tim menggunakan stadion ( Pakansari) itu sudah sangat lama sekali. Tira adalah tim yang masih baru (merger Persikabo) dan menggunakan banyak pemain lokal," katanya.



(Tribunjabar.id)

Persib Tira Kabo Eze Febri Persib Vs Tira Kabo



Related Post



Comment