Advertisement

Kamis, 12 September 2019 11:38 WIB

Muzdalifah Jual Rumah Mewahnya yang Dikabarkan Seharga Rp30 Miliar, Warganet Heboh

Alip Bagja Nur Ilahi —Teras Seleb
Muzdalifah Jual Rumah Mewahnya yang Dikabarkan Seharga Rp30 Miliar, Warganet Heboh
Muzdalifah. Instagram/@Muzdalifah999

Terasjabar.id – Kabar Muzdalifah yang akan menjual rumah mewahnya bukan isapan jempol belaka. Muzdalifah berniat akan menjual rumah mewah yang dikabarkan seharga Rp30 miliar tersebut.

Sebelumnya kabar dijualnya rumah Muzdalifahsempatmenuai heboh. Soalnya, iklan dijualnya rumah mewah milik istri Fadel Islami itu muncul di laman Facebook. Dalam iklan di facebook itu diumumkan bahwa rumah Muzdalifah dengan 12 kamar tidur itu dibanderol dengan harga Rp30 miliar nego.


Muzdalifah Jual Rumah Mewahnya

Kabar tersebut disampaikan Muzdalifah di akun instagramnya. Dalam unggahan terbaru, dia menampilkan foto-foto rumah mewahnya. Tak hanya itu ada pula video yang menampilkan rumah mewahnya dari atas dengan menggunakan drone.

"Bismillahh ,,, yang mau DM ato tlp yah 08119422289," tulis Muzdalifah.

Banyak yang Mempertanyakan Alasan Muzdalifah Menjual Rumah Mewahnya

Dalam postingan tersebut, Muzdalifah menonaktifkan kolom komentar. Meski demikian banyak yang menanyakan alasan Muzdalifah menjual rumahnya. Hal itu terlihat di kolom komentar postingan Muzdalifah sebelumnya.

"Kok rumah peninggalan suami dijuak si mba, jangan gitu dong. Gimanapun itu kan kenangan mba. Sayang kalau dijual?" tulis @khofifah_kf.

"Rumahnya kenapa dijual bu??" tulis @idfa_lina.

"Mba mus rumahnya jangan di jual," tulis @ajenggiovany.

Sebelumnya Muzdalifah Pernah Ungkap Alasan Menjual Rumah

Muzdalifah pernah blak-blakan soal alasan dirinya akan menjual rumah mewahnya itu. Salah saytu pertimbangannya karena ingin suasana baru.

"Apapun semua, rezeki Allah yang ngatur. Mungkin Alhamdulillah saya dapet rezeki gini saya harus apakan bagaimanakan ya buat masa depan anak dan suasana baru," ucap Muzdalifah seperti dikutip KapanLagi.com.

Namun di sisi lain, hal tersebut juga menimbulkan kontroversi. Sebab rumah tersebut dikabarkan milik suami pertamanya.

 

 

 

 

 

 

(Merdeka.com)





Related Post



Comment