Advertisement

Pembobol Gawang Liverpool Mengaku Sulit Tidur, Kenapa ya?

Dea 7 11 18 Sport Style
Pembobol Gawang Liverpool Mengaku Sulit Tidur, Kenapa ya?

Terasjabar.id - Milan Pavkov jadi bintang Crvena Zvezda saat mengalahkan Liverpool 2-0 di laga Liga Champions, di Stadion Rajko Mitic, Beograd, Selasa (6/11) atau Rabu dinihari WIB. Dua gol yang dia ciptakan ke gawang Liverpool sukses memastikan kemenangan klubnya.

Tak banyak diunggulkan mampu mencuri poin saat menjamu Liverpool di Stadion Rajko Mitic, Crvena Zvezda justru membuat kejutan. Tak tanggung-tanggung, tim asuhan Vladan Milojevic mampu menang dua gol tanpa balas lewat gol Pavkov.

Hasil ini jelas mengejutkan mengingat di pertemuan sebelumnya pekan lalu, Crvena Zvezda dibantai empat gol tanpa balas. Dua gol kemenangan atas Liverpool itu ternyata membuat Pavkov sulit tidur.

"Tidur? Tentu tidak. Saya bahkan kadang tidak tidur usai pertandingan liga, termasuk yang ini juga. Mungkin untuk dua atau tiga malam ke depan," ujarnya.

Dia menambahkan, "Tapi saya harus tidur pagi harinya karena kami punya laga penting akhir pekan ini."

Gol Indah

Dua gol yang dicetak Pavkov ke gawang Liverpool sangat indah. Yang pertama ia cetak lewat sebuah sundulan pada menit ke-22 memanfaatkan situasi tendangan sudut.

Sementara gol kedua tercipta sangat indah. Setelah mampu melewati hadangan tiga pemain The Reds, Pavkov melepas tendangan keras dari luar kotak penalti yang tak mampu dihalau Alisson. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

"Saya mengharapkan gol itu. Saya sudah mengatakannya sejak awal bahwa saya ingin mencetak gol ke gawang Liverpool dan itu jadi kenyataan. Saya bahkan membuat dua gol," ujar seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Catatan Apik

Dua gol itu menjadi catatan bersejarah bagi Pavkov. Ya, dua gol itu menjadikan Pavkov sebagai pemain Serbia pertama yang membuat dua gol di Liga Champions setelah Aleksandar Prijovic bersama Legia Warsawa ketika melawan Borussia Dortmund dua tahun lalu.

Selain itu, kemenangan atas Liverpool ini juga menjadi kemenangan Red Star Belgrade yang pertama di Liga Champions sejak 1992 silam.

Kemenangan ini membuat Red Star kini memiliki empat poin dan menjaga asa untuk bisa lolos ke fase knock out Liga Champions.

(Sasa/Sumber:Liputan6)

Related Post

Comment