Advertisement

Kamis, 12 September 2019 09:21 WIB

Balita Tewas dengan Banyak Luka Memar, Polisi Curigai Alibi Ibu Tiri

S.N.A —Hot News
Balita Tewas dengan Banyak Luka Memar, Polisi Curigai Alibi Ibu Tiri
Kapolsek Tanah Sareal Kompol Sarip Samsu. (Suara.com/Rambiga).

Terasjabar.id - Seorang balita perempuan berinisial SU (4) yang tinggal di Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, meninggal dunia dengan luka lebam di tubuhnya. Polisi yang curiga, melakukan penyelidikan terkait kematian bocah tersebut.

Dilansir dari Suara.com, Kapolsek Tanah Sareal Kompol Sarip Samsu mengatakan peristiwa itu berawal saat jasad SU dibawa ibu tirinya berinisial Z ke Puskesmas Mekarwangi sekitar pukul 13.30 WIB. Petugas puskesmas pun langsung memeriksa tubuh korban.

"Jadi awalnya korban itu diantar ibu tirinya bersama tetangga dan Ketua RT ke Puskesmas siang tadi dalam kondisi sudah meninggal. Ketika jasad diperiksa ada luka lebam di sekitar punggung dan tangan," kata Sarip, Rabu (11/9/2019).

Karena curiga dengan kondisi jasad SU, pihak Puskesmas lantas melaporkan temuannya itu ke Polsek Tanah Saeral. Polisi yang datang ke lokasi kemudian melakukan penyelidikan dan membawa jasad korban ke RSUD Ciawi untuk diautopsi.

"Untuk kejanggalan (luka lebam) meninggalnya, mungkin nanti lebih lanjut setelah pemeriksaan visum agar akurat hasilnya. Baru bisa dijelaskan dari hasil visum dan saksi- saksi," jelas Samsu.

Hasil pemeriksaan sementara dari ibu tirinya, SU sempat terjatuh dari motor saat menaiki ojek online pada Sabtu 7 September 2019. Namun untuk memastikan, polisi masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Z di Polsek Tanah Sareal.

"Ibu korban Z mengaku pada hari Sabtu mengalami kecelakaan usai naik ojek online, pengakuannya itu kita periksa lagi, masih didalami," katanya.





Related Post


 


Comment