Advertisement

Rabu, 11 September 2019 17:47 WIB

Yamaha Tampil Impresif di Tes Misano, Ducati Waspada

Epenz —Sport Style
Yamaha Tampil Impresif di Tes Misano, Ducati Waspada
(Motor Sport Magazine : Google)

Terasjabar.id – Manajer Umum Ducati, Gigi Dall’Igna, yakin balapan di MotoGP San Marino 2019 bakal berjalan sulit karena sejumlah pembalap memiliki bekal yang begitu positif untuk mentas di sana. Ia pun turut mewaspadai penampilan para pembalap Yamaha karena telah tampil apik saat tes di Sirkuit Misano yang digelar beberapa pekan lalu.

Sejumlah pembalap Yamaha memang berhasil unjuk gigi selama menjalani tes di Misano. Salah satu yang tampil begitu impresif adalah pembalap tim satelit Yamaha, Fabio Quartararo. Ia keluar sebagai yang tercepat dalam tes yang digelar dua hari itu.


Bagi Dall’Igna, kondisi ini bakal menjadi bekal penting bagi mereka untuk melakoni balapan di Sirkuit Misano pada Minggu 15 September 2019 malam WIB. Tetapi, Dall’Igna tetap optimis kans untuk merengkuh kemenangan bakal dimiliki pembalap Ducati.

Penampilan Fabio Quartararo di MotoGP 2019

Hasil terbaik memang wajib diraih pembalap Ducati, khususnya Andrea Dovizioso jika ingin menjadi peluang untuk menjuarai MotoGP 2019. Sebab, di tujuh balapan yang tersisa, poin Dovizioso masih terpaut jauh dari Marc Marquez yang tengah memuncaki klasemen sementara. Kini, keduanya terpaut hingga 73 angka.

"Suasananya cukup tegang, ini adalah balapan kandang dan ini penting. Kondisi aspal akan berbeda pada 2018, jadi pengaturannya akan berbeda. Untungnya, sudah ada tes. Ini akan menjadi GP yang sulit. Bagi kami lebih sulit untuk mengambil laporan dari pengujian, mengingat Dovizioso kembali dari kecelakaan dan tidak bisa tampil dengan optimal,” ujar Dall’Igna, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Rabu (11/9/2019).

Penampilan Andrea Dovizioso di MotoGP 2019

“Dari Danilo (Petrucci), kami cukup senang, dibandingkan dengan penampilannya pada 2018, kami telah melakukan peningkatan penting. Perlombaan akan berbeda dan mungkin mereka yang berprestasi baik dalam ujian mungkin akan menjadi lawan yang lebih sulit. Aspal akan berubah cukup, itu akan menjadi perlombaan yang rumit untuk semua,” tukasnya.

(Okezone.com)





Related Post



Comment