Advertisement

Rabu, 11 September 2019 15:47 WIB

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Timnas U-19 vs Iran

Epenz —Sport Style
Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Timnas U-19 vs Iran

(Tribunnews.com : Google)

Terasjabar.id - Timnas Indonesia U-19 akan kembali berjumpa dengan Iran dalam laga uji coba di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. Sebelumnya Timnas U-19 sempat berjumpa dengan Iran dan takluk dengan skor 2-4.

Untuk persiapan kualifikasi Piala Asia U-20 2020, skuat asuhan Fakhri Husaini terus mempersiapkan diri. Bagus Kahfi dan kawan-kawan akan kembali melakoni laga uji coba melawan Iran.

Pada laga pertama yang digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Timnas U-19 harus menyerah dengan skor 2-4. Dua gol Timnas U-19 dicetak Muhammad Fajar Fathur Rahman dan Bagus Kahfi, sedangkan empat gol Iran dibuat Yasin Salmani, Ali Sobhani, Aria Barzegar, dan Mahdi Heshemnezhad Rahimabadi.

Fakhri mengungkapkan akan melakukan rotasi untuk partai kedua melawan Iran. Fakhri juga memiliki beberapa catatan untuk menjadi evaluasi agar bisa lebih baik.

“Untuk laga ini, kita telah belajar dari laga pertama. Kita memang kalah, tapi kita belajar banyak, dan mendapatkan pengalaman berharga untuk kita jadikan bahan evaluasi. Kita perbaiki laga sebelumnya dan anak-anak siap hadapi laga besok,” kata Fakhri.

“Kami tetap akan melakukan rotasi. Ada sekitar delapan pemain yang belum mendapatkan kesempatan main. Besok kita akan mainkan mereka,” ujar Fakhri.

Laga kedua tim akan disiarkan secara langsung di salah satu televisi nasional yaitu RCTI. Partai tersebut akan dimainkan mulai pukul 15:30 WIB.
Jadwal Siaran Langsung:

15:30 WIB

Timnas Indonesia U-19 vs Iran; Stadion Mandala Krida, Yogyakarta

Disiarkan Langsung Oleh RCTI 

Link Live Streaming Timnas U-19 vs Iran
(Bolalob.com)




Related Post



Comment