Advertisement

Rabu, 11 September 2019 11:32 WIB

Novel 'KKN di Desa Penari' Buka Pre Order Hanya 3 Hari

Dea —Berita Viral
Novel 'KKN di Desa Penari' Buka Pre Order Hanya 3 Hari
Foto: dok. Bukune

Terasjabar.id - Novel 'KKN di Desa Penari' segera menyapa pembaca buku Tanah Air. Ditulis oleh Simple Man, akun pria anonim di Twitter yang pertama kali menceritakan kisah tersebut, sistem pre order novelnya pun berlangsung hanya 3 hari.


"Halo? hari ini saya mau memberi sebuah kabar, satu kabar yg semoga menjadi kabar yg juga kalian tunggu.

buku "KKN di Desa Penari" sekarang sudah naik cetak, dan kemungkinan akan segera ada di toko-toko buku kesayangan kalian.

untuk PO sendiri, waktunya hanya 3 hari saja," tulis @SimpleM81378523, seperti dikutip detikHOT.

Novelnya dibanderol Rp 77 ribu dengan hadiah stiker. Kicauan Simple Man pada Senin (9/9) lalu sudah mendapat 3,6 ribu retweet dan disukai lebih dari 9,1 ribu pengikut. Namun baru saja mengumumkan mengenai kabar penerbitan novelnya, Simple Man langsung mengumumkan keputusan lainnya.



"Halo..

Mungkin banyak yg kecewa sama saya, banyak yg marah juga sama saya, saya mohon maaf sebesar-besarnya, saya lupa mengatakan kalau semua hak royalti buku "KKN di desa penari" tidak akan saya ambil sepersenpun, saya sepakat dengan @Bukune untuk memberikan hak royalti saya," tulis Simple Man yang mendapatkan balasan komentar sampai lebih dari 700an followers.

Akun @SimpleM81378523 baru ada di Twitter sejak Februari lalu. Cerita mengenai KKN para mahasiswa dan mahasiswa di sebuah kampus swasta hingga menyebabkan dua orang kawan meregang nyawa viral di media sosial.

Cerita itu pun ditulis ulang menjadi novel yang diterbitkan oleh Bukune. Bagaimana, tertarik ikutan pre order novel 'KKN di Desa Penari'?


(detik.com)






Related Post



Comment