Advertisement

Mourinho: Lolosnya Man United ke 16 Besar Tak Tergantung Laga vs Juve

Dea 7 11 18 Sport Style
Mourinho: Lolosnya Man United ke 16 Besar Tak Tergantung Laga vs Juve

Terasjbar.id – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku akan berusaha keras untuk meraih kemenangan di laga kontra Juventus dalam pertandingan lanjutan Grup H Liga Champions 2018-2019 pada Kamis 8 November 2018. Meski begitu, pelatih berpaspor berpaspor Portugal itu menegaskan bahwa apapun hasilnya nanti tak terlalu memengaruhi peluang Man United lolos ke babak 16 besar.

Mourinho merasa peluang Man United lolos atau tidak ke 16 besar Liga Champions 2018-2019 baru akan ditentukan kala The Red Devils –julukan Man United– bersua dengan Young Boys dan juga Valencia. Jadi, Mourinho sudah siap menerima apapun hasil dari pertandingannya melawan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Meski berkata seperti itu, Mourinho bukannya pesimis menang saat berjumpa dengan Juventus. Ia ingin lebih berpikir realistis karena lawan yang dihadapinya nanti adalah salah satu klub yang paling difavoritkan menjuara Liga Champions musim ini. Jadi, ia pun mengaku sudah sangat mempersiapkan diri untuk membuat Man United siap bertempur hingga matchday terakhir untuk memberikan mereka peluang lolos ke babak 16 besar.

“Itu (melawan Juventus) adalah pertandingan yang sangat ingin kami menangkan, namun semuanya tak tergantung dengan laga tersebut (untuk lolos ke 16 besar Liga Champions 2018-2019),” jelas Mourinho, mengutip dari laman resmi Man United, Rabu (7/11/2018).

“Pertandingan melawan Young Boys dan Valencia adalah pertandingan-pertandingan yang menentukan lolos atau tidaknya kami (ke 16 besar). Saya pikir, kami akan terus berjuang untuk lolos hingga di pertandingan terakhir,” tambah pelatih berusia 55 tahun itu.

Saat ini sendiri Man United berad di urutan kedua klasemen sementara Grup H Liga Champions 2018-2019 dengan raihan empat poin. Man United terpaut lima angka dengan Juventus yang berada di puncak klasemen. Sementara itu, tim asuhan Mourinho tersebut unggul dua poin dari Valencia yang berada di urutan ketiga.

(Sasa/Sumber:Okezone.com)

Related Post

Comment