Advertisement

Selasa, 10 September 2019 20:01 WIB

Live Streaming Timnas Indonesia Vs Thailand - Sedang Bermain Lilipaly dan Irfan Bachdim Bermain Bagus Sekali ! Live TVRI dan Mola TV

Malda —Sport Style
Live Streaming Timnas Indonesia Vs Thailand -  Sedang Bermain Lilipaly dan Irfan Bachdim Bermain Bagus Sekali ! Live TVRI dan Mola TV

Live Streaming Timnas Indonesia Vs Thailand -  Sedang Bermain Lilipaly dan Irfan Bachdim Bermain Bagus Sekali ! Live TVRI dan Mola TVTerasjabar.id - Live Streaming Timnas Indonesia Vs Thailand Timnas Indonesia akan menjamu Thailand di pertandingan kedua Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, dan live streaming Indonesia vs Thailand bisa dinikmati di Mola TV.

Dilansir dari INews.com Striker Timnas Indonesia Alberto ‘Beto’ Goncalvesmengaku siap tempur menghadapi Timnas Thailand pada laga kedua Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Selasa (10/9/2019) malam. Bahkan, dia mengatakan sudah melupakan kekalahan 2-3 dari Malaysia pada laga perdana, Kamis (5/9/2019). 

Kembali tampil di depan publik sendiri di Stadion Utama Gelora Bung Karno, penyerang naturalisasi itu ingin mencari momentum kebangkitan. 

"Persiapan kami sangat baik, anak-anak juga sudah lupa apa yang terjadi kemarin (saat lawan Malaysia),” ujar bomber Madura United itu.

“Kami sekarang fokus untuk pertandingan lawan Thailand. Coach (Simon McMenemy) sudah persiapkan mental kami karena laga nanti akan sangat sulit. Kita tahu tim Thailand sangat kuat," kata Beto.


Live Streaming Timnas Indonesia Vs Thailand - Tonton Disini Pukul 19.00 WIB Live TVRI dan Mola TV


Striker berdarah Brasil itu mencetak dua gol ke gawang Malaysia. Sayang, laga tersebut berakhir dengan kekalahan. Ironisnya lagi, pertandingan itu diselingi kericuhan suporter. 

“Kami berharap dukungan penuh tetap diberikan para suporter Indonesia. Namun kami juga tidak ingin terjadi lagi insiden seperti saat melawan Malaysia,” tuturnya. 

Saat ini, Indonesia terdampar di dasar klasemen Grup G tanpa nilai. Masih ada tujuh laga tersisa untuk Tim Garuda menjaga asa dalam kampanye menembus putaran ketiga. 

Live Streaming Timnas Indonesia Vs Thailand Pertandingan ini harus dimenangkan oleh timnas Indonesia. Kekalahan menyakitkan di pertandingan pertama melawan Malaysia pekan lalu membuat Skuad Garuda tak punya pilihan lain selain meraih tiga poin pada laga ini.

"Secara fisik dan mental kami sangat siap. Walaupun sebagai pemain saya yang paling banyak dikritik. Tapi, ini risiko dan saya siap menjalani pertandingan melawan Thailand," ujar kapten Indonesia, Andritany Ardhiyasa.

Live Streaming Timnas Indonesia Vs Thailand Pada kesempatan yang sama, pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy mengungkapkan kesiapan timnya untuk laga nanti. Arsitek asal Skotlandia ini menegaskan bila pasukannya sudah siap tempur.

"Kondisi pemain sangat siap secara mental. Pemain saya ini petarung dan mereka sangat siap," imbuh Simon.






View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id) on

Live Streaming Timnas Indonesia Vs Thailand Indonesia vs Thailand Sama-sama Optimistis


Live Streaming Timnas Indonesia Vs Thailand Ditambahkan juga oleh Simon McMenemy bahwa kemenangan adalah target mereka ketika menghadapi Thailand meskipun ia tahu rekor Indonesia tak cukup bagus menghadapi tim berjuluk Gajah Perang tersebut.

"Selama mereka bermain dengan 11 orang tetap berbahaya. Tentu mereka punya pemain berteknik tinggi. Apalagi mereka punya pemain berkarier di luar negeri, tentu tantangannya akan berbeda," ujar Simon saat sesi konferensi pers jelang laga di SUGBK, Senin (9/9).

"Saya tekankan sekali lagi, saya sama sekali tidak terintimidasi dengan pemain Thailand. Saya tahu rekor kami tidak bagus dengan Thailand. Tapi kami siap untuk bermain besok dan sama seperti pertandingan melawan Malaysia, rekor yang ada itu memang untuk dipecahkan," imbuh Simon.

Live Streaming Timnas Indonesia Vs Thailand Sementara itu Thailand juga mengaku siap menghadapi Indonesia dan juga tekanan dari suporter Merah Putih. Pemain Thailand, Chanathip Songkrasin bahkan yakin timnya mampu meraih kemenangan di Gelora Bung Karno.

"Bermain sebagai tamu selalu terasa sulit, apalagi di Jakarta. Kami harus bermain di depan pendukung Indonesia. Tidak mudah menghadapi tekanan dari mereka. Namun, tujuan kami adalah meraih tiga poin," ungkap Chanathip Songkrasin.

Berikut live streaming Indonesia vs Thailand selengkapnya.




Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand


Jadwal pertandingan timnas Indonesia vs Thailand di kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G.

Waktu: Selasa, 10 September 2019
Jam: 19:00 WIB
Pertandingan: Indonesia vs Thailand
Venue: Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan
Live: Mola TV dan TVRI


Link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand

Live Steraming Timnas Indonesia Vs Thailand Via Mola Tv

Live Steraming Timnas Indonesia Vs Thailand Via TVRI



(Bola.net)





Related Post



Comment