Advertisement

tvN Pinang Junho '2PM' Bintangi Confess

Dea 7 11 18 K-Pop
 tvN Pinang Junho '2PM' Bintangi Confess

Terasjabar.id - Lee Junho bersiap untuk proyek akting terbarunya! Pada Rabu (7/11/2018), perwakilan industri hiburan Korea melaporkan bahwa Junho tengah dibidik untuk membintangi drama akhir pekan terbaru tvN, Confess

Menanggapi berita itu, JYP Entertainment selaku agensi sang aktor akhirnya buka suara. Dalam keterangannya, JYP Entertainment tak menampik sang aktor ditawari untuk membintangi Confess. “Itu adalah salah satu drama yang tengah direview oleh Junho saat ini. Tapi proyek terbaru sang aktor belum ditentukan,” ungkap agensi tersebut seperti dilansir dari Soompi, Rabu (7/11/2018).

Apabila proyek ini diterima sang aktor, maka Confess akan menjadi drama terbarunya setelah bermain dalam Wok of Love pada tahun ini. Memulai debutnya dengan rating 5,8 persen, drama yang disutradarai oleh Park Seon Ho itu sukses menutup penayangan dengan rating 7 persen dan titik tertinggi 9,3 persen.

Kekuatan drama itu terletak pada hubungan segitiga antara Seo Poong (Lee Junho), Doo Chil Sung (Jang Hyuk), dan Jung Ryeo Won (Dan Sae Woo). Dimasukkannya unsur kuliner China dalam drama ini juga menjadi daya tarik khusus dalam Wok of Love.

Sementara itu, Confess adalah drama yang menceritakan tentang ‘non bis in idem’. Ini adalah prinsip yang tidak mengizinkan seseorang untuk menuntut individu lain sebanyak dua kali atas pelanggaran yang sama. Menurut Soompi, Junho ditawari lakon Choi Guk Seon, seorang pria yang secara fisik tampak lemah namun sebenarnya memiliki mental yang kuat.

Dia menghabiskan sebagian besar masa mudanya di rumah sakit karena penyakit jantung yang tak kunjung sembuh. Drama itu dijadwalkan untuk debut di tvN pada Maret 2019 setelah Romance Supplement merampungkan masa tayangnya.

Junho memang diketahui sebagai salah satu personel 2PM yang meraih sukses di dunia akting selain Taecyeon. Dalam wawancaranya dengan media lokal, Junho mengatakan, tertarik dengan dunia akting sejak dia masih duduk di bangku SMA.

“Aku bergabung dengan klub teater selama setahun saat masih sekolah. Aku ingin menjadi aktor, tapi malah debut sebagai penyanyi. Kala itu aku fokus dengan kegiatanku sebagai seorang idol bersama 2PM hingga aku lolos audisi untuk bermain dalam film Cold Eyes.

Dari sekian karakter yang diperankannya, Junho mengaku kepribadiannya merupakan gabungan dari tiga karakter yang diperankannya: Jung Jin (Memory), Seo Yool (Chief Kim), dan Kang Doo (Just Between Lovers).

“Sedangkan karakter yang sangat bertolak belakang dengan kepribadianku adalah Dong Woo dalam film Twenty. Sementara lakon Seo Yool adalah peran antagonis pertama yang pernah kuperankan,” katanya.

(Sasa/Sumber:Okezone.com)

Related Post

Comment