Advertisement

Pogba: Ronaldo Mencetak Gol Semudah Minum Air

S.N.A 7 11 18 Sport Style
Pogba: Ronaldo Mencetak Gol Semudah Minum Air

Terasjabar.id - Gelandang Manchester United Paul Pogba menyebut penyerang Juventus Cristiano Ronaldo mencetak gol semudah minum air jelang pertemuan kedua tim di Stadion Allianz di laga Grup H Liga Champions 2018/2019, Kamis (8/11).

Sebelum pertandingan krusial untuk kedua tim itu Pogba memuji langkah hebat Juventus yang merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu.

"Saya pikir itu pembelian besar oleh Juventus. Memiliki Cristiano selalu bagus untuk sebuah tim. Bermain dengan pemain hebat seperti dia, Messi atau Neymar selalu menyenangkan," ujar Pogba dikutip dari Metro.


"Saya pikir dia [Cristiano Ronaldo] senang berada di sini, dan saya pikir itu adalah hal hebat bagi Juventus memiliki pemain yang mencetak gol seperti meminum air," Pogba menambahkan.

Ronaldo memiliki catatan gol yang mengagumkan sepanjang kariernya. Usai mengemas tiga gol dalam 28 laga bersama Sporting Lisbon, Ronaldo mencetak 118 gol dari 292 pertandingan di Man United.

Pogba menyebut Man United sudah menemukan performa terbaiknya.

Torehan golnya makin 'menggila' ketika pindah ke Madrid. Di klub ibu kota Spanyol itu Ronaldo mencetak 450 gol dari 438 pertandingan. Sedangkan di Juventus pemain berjuluk CR7 itu sudah menorehkan tujuh gol dari 13 laga di semua kompetisi musim ini.

Meski akan menghadapi mantan klubnya yang memiliki pemain sekelas Ronaldo, Pogba tidak gentar. Pemain timnas Prancis itu menilai kepercayaan diri tim asuhan Jose Mourinho sedang bagus.

"Kami mulai menyadari bahwa kami adalah Manchester United. Sebelum pertandingan itu [Newcastle United] benar-benar buruk dan kepercayaan diri rendah. Kami tidak memberikan kualitas yang cukup, tetapi setelah menang atas Newcastle, kami kembali," ucap Pogba.

"Kami bermain sangat bagus melawan Chelsea. Kami bermain bersama, dan ketika Anda bermain bersama, itu selalu lebih mudah," Pogba menuturkan

(Sari/Sumber : CNN Indonesia)

Related Post

Comment