Advertisement

Rabu, 7 November 2018 15:02 WIB

Barang Penumpang Lion Air Dikembalikan ke Keluarga Usai Penyelidikan

S.N.A —Hot News
Barang Penumpang Lion Air Dikembalikan ke Keluarga Usai Penyelidikan

Terasjabar.id - Semua properti atau barang milik penumpang Lion Air PK-LQP yang ditemukan di titik jatuhnya pesawat itu akan dikembalikan ke keluarga masing-masing. Namun pengembalian itu dilakukan setelah proses penyelidikan tuntas.

"Setelah selesai penyelidikan, nanti baru akan dikembalikan ke keluarga korban," ucap Kepala Urusan DVI Subbid Dokpol Biddokkes Polda Metro Jaya Kompol Asep Winardi di dermaga Pelabuhan JICT 2, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (7/11/2018).

Menurut Asep, apabila proses identifikasi terhadap jenazah penumpang selesai maka tim di RS Polri Kramat Jati akan menghubungi keluarga. Mereka nantinya akan diminta membawa berkas pendukung untuk membuktikan data kepemilikan.


"Nanti keluarga juga akan diminta dokumen-dokumen pendukung kalau itu barang suaminya atau anaknya akan diminta KK-nya atau dokumen lain," kata Asep.

Sebelumnya tim SAR memperpanjang proses pencarian hingga tiga hari ke depan. Tim DVI Polda Metro Jaya pun bersiaga di dermaga tersebut untuk membantu pengangkutan kantong jenazah ke RS Polri.

"Kita masih tetep di sini untuk membantu mengangkut kantong jenazah yang datang kan, bedanya hanya jumlah personel kita yang berkurang," tutur Asep.

(Sari/Sumber : Detik.Com)

barang penumpang lion air dikembalikan ke keluarga



Related Post



Comment