Advertisement

Selasa, 10 September 2019 08:08 WIB

Pembunuhan Pengantin Baru di Pemalang, Keluarga Tuntut Tersangka Dihukum Mati

Fahrul Maulana —Hot News
Pembunuhan Pengantin Baru di Pemalang, Keluarga Tuntut Tersangka Dihukum Mati

Terasjabar.id - Keluarga almarhum Aldi, korban pembunuhan di Desa Mendelem, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah meminta polisi agar menghukum seberat-beratnya tersangka Arifin alias Ipin.

Hingga saat ini, keluarga Aldi masih diliputi duka mendalam pascatewasnya korban yang dibunuh tersangka secara keji. 

Sanak keluarga korban tampak terus berdatangan untuk menyampaikan duka cita dan prihatin dengan kejadian tragis itu.

Keluarga Aldi, Mardiyono mengaku tidak terima dengan tindakan sadistis tersangka Ipin. Karena itu, pihak keluarga menuntut agar pelaku dihukum seberat beratnya yaitu hukuman mati.

Keluarga nggih mboten nerimo (keluarga ya tidak terima). Pati dibalas pati (membunuh ya dibalas mati,” katanya, Senin (9/9/2019).

Adik korban, Yuwono mengatakan, keluarga sangat kehilangan dengan meninggalnya Aldi, bahkan istri almarhum, Lastri hingga kini masih shock dan sering histeris karena kehilamgan suami saat masih bulan madu.

Nggih, estrine niku masih shock (ya, istrinya masih shock). Taksih penganten anyar (masih pengantin baru),” ucapnya.

Dia menuturkan, almarhum Aldi merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Sehari-hari Aldi dikenal sosok pendiam, rajin dan ulet dalam bekerja.

Terkait dugaan hubungan asmara antara tersangka dan istri korban, Yuwono mengaku, keluarga tidak tahu. Yang jelas, kata dia, almarhum Aldi dan istrinya sudah berpacaran cukup lama sekitar empat tahun dan baru menikah sekitar 24 hari.

Keluarga korban juga membantah jika pelaku sakit jiwa. Hal ini dditandai saat akan melakukan aksinya tersangka Arifin mengasah goloknya.

Aksi pembunuhan itu diduga sudah direncanakan. Sehingga keluarga menuntut agar hukumanya juga setimpal yaitu hukiman mati.

Diketahui, Aldi bin Tulus Ari Widodo (25), warga Dusun Bodas RT 03/RW 11 Desa Mendelem, Kecamatan Belik, langsung tewas di lokasi kejadian setelah ditebas Arifin bin Kasno (25), warga Dukuh Penpen RT 02 RW 01, Desa Mendelem.

Pembunuhan sadis tersebut terjadi saat korban Aldi baru mengantar istrinya Lastri (20), untuk mencuci pakaian di pancuran Sungai Celiling, Jumat (6/9/2019) pagi, sekitar pukul 10.00 WIB. Lokasinya tidak jauh dari rumah pengantin baru itu.

(iNews.com)





Related Post



Comment