Advertisement

POBSI JABAR 'TUAN RUMAH KEJURNAS BILIAR

Admin B 7 11 18 Sport Style
POBSI JABAR 'TUAN RUMAH KEJURNAS BILIAR


Terasjabar.id - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Biliar akan digelar 24 November-2 Desember 2018 di venue Click Squer Jl Naripan 89 Bandung.
Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (Pobsi) Jawa Barat sebagai 'tuan rumah', saat ini
melakukan persiapan sarana prasarana, meja biliar standar International, venue, maupun struktur kepanitian, sekretatiat, termasuk pelayanan kepada kontingen/ atlet, papar Ketum Pengprov Pobsi Jabar Ir Rudi YB Kadarisman seusai rapat di Bumina Ninie Jl Wira Angun" no 15 Bandung Rabu (7/11).  

Event Kejurnas ini merupakan program kerja PB Pobsi (2014-2018) dan Binpres sesuai ART Bab X pasal 58/2014 ttg : Kejurnas yang di ttd Ketum PB Pobsi Wempi Wetipo,SH,MH dan Sekum PB Pobsi DR Ferdinan Ridamadu,MSc .  Pobsi Jabar akan berupaya maksimal menjadi 'tuan rumah' yang baik, sukses penyelenggara, sukses administrasi, dan sukses prestasi, ujar Ir Rudi optimis.  Untuk suksesnya Kejurnas ini diminta kepada pengurus Pobsi Jabar, panpel, dan Ketua Pengcab Pobsi se-Jabar  memberi dukungan dan peran sertanya menyukseskan Kejurnas Biliar, tegasnya.

Mari kita galang persatuan dan kesatuan dalam kebersamaan, untuk membina atlet-atlet Jabar menuju perhelatan PON XX Papua Tahun 2020, imbuh Ir Rudy optimis. 
Sekum Pobsi Jabar MU Saefudin yang didampingi Edward Bidang Pertandingan menjelaskan,  nomor pertandingan yang digelar di Kejurnas yaitu, Divisi Pool A-B single 8, 9, 10 dan 15 ball putra, Pool Putri single 9 ball dan 10 ball. Divisi Pool putra U-17 (TL 2001) putra single 9 ball, 10 ball, dibagian putri U-20 (1998) single 9 ball dan 10 ball. 
Berikut Divisi Snoker single  English Biliar dan English point, untuk Snoker  U-20 (1998) nomor Six Reds. Khusus Divisi Carom, tiga nomor pertandingan yakni, 1 Cushion, 3 Cushion dan Libre.

Ketentuan lain, setiap kontingen peserta dapat mengirimkan atletnya dari satu nomor pertandingan dua orang atlet,  pungkasnya. (H WAWAN JR)

(Ren/TeamRedaksi)

Related Post

Comment