Advertisement

Berkolaborasi dengan French Montana, Agnez Mo Ungkap Makna Single Diamonds

Berkolaborasi dengan French Montana, Agnez Mo Ungkap Makna Single Diamonds
Editor: Muhammad Fauzi Fikri Life Style —Senin, 9 September 2019 15:06 WIB

Terasjabar.id - Agnez Mo baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Diamonds. Bahkan dia menggaet rapper asal Amerika Serikat, French Montana untuk berkolaborasi di lagu ini.

Seperti dilansir dari Billboard, penyanyi berusia 33 tahun ini mengungkapkan arti dari Diamonds. Dia ingin menyampaikan sebuah pesan positif kepada semua orang untuk tidak saling membeda-bedakan.

"Ketika saya merekam Diamonds, saya sudah tahu bahwa ini jauh melampaui rekor yang keren. Ini adalah representasi bukan hanya satu (orang), tetapi semua orang sebagai manusia," ujarnya seperti dikutip dari wawancara dengan Billboard, Senin (9/9/2019).

"Diamonds bukan berarti berlian yang sesungguhnya. Kita, dengan segala keunikan, menciptakan, dan menggerakan 'kotak' kami masing-masing, menjadi satu. Ini adalah catatan untuk semua orang dengan tipe tubuh apapun, warna kulit apapun, ras, agama apapun, untuk bersenang-senang dan bangga untuk mengekspresikan diri kita sendiri," imbuhnya.

Agnez Mo juga menceritakan saat menulis lagu dan berakting di video klip Diamonds selalu menampilkan unsur budaya tanah kelahirannya. Dia ingin merangkul segala perbedaan yang ada.

"Ketika saya menulis, atau mengarahkan, berakting di video musik saya, atau mengeluarkan apa pun, saya ingin memastikan bahwa saya berbicara kebenaran saya sambil mewakili budaya saya, mewakili dan merangkul perbedaan," ujarnya.

"Diamonds bagi saya adalah lagu seperti itu, dengan orang-orang yang percaya pada saya tanpa peduli warna kulit saya, ras saya, tipe tubuh saya, mereka tidak peduli apakah saya cocok dengan 'kotak', atau jika saya cocok dengan stereotip," tutup Agnez Mo.



(iNews.id)

Berkolaborasi French Montana Agnez Mo Makna Single Diamonds


Related Post



Loading...