Advertisement

BTS Jalani Wajib Militer Bersama?

BTS Jalani Wajib Militer Bersama?
Editor: Dea K-Pop —Senin, 9 September 2019 11:42 WIB

Terasjabar.id - Boyband BTS sedang berada di puncak popularitas. Apapun yang berhubungan dengan boyband beranggotakan tujuh orang ini selalu menjadi pusat perhatian. Termasuk juga soal pembahasan wajib militer, yang akan dijalani para personel boyband tersebut.

Personel BTS yang paling tua adalah Jin, yang lahir di tahun 1992. Jin diperkirakan akan mendaftar wajib militer tahun depan. Kemudian, anggota lain yang akan masuk wajib militer sesuai urutan adalah Suga, RM, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook.


Jika menjalani wajib militer sesuai usia mereka, kemungkinan BTS akan menjalani kegiatan sekitar 5 sampai 10 tahun tanpa personel lengkap.

Seperti dilansir dari Koreaboo, terkait soal wajib militer personel BTS sudah mulai muncul sejumlah spekulasi. Dilaporkan BTS berpikir akan mendaftar secara bersamaan. Hal ini dilakukan untuk meminimalkan kesenjangan dalam kegiatan kelompok mereka.

Publik mulai membahas soal wajib militer personel BTSPublik mulai membahas soal wajib militer personel BTS/ Foto: Facebook/Bangtan Sonyeondan



Terkait masalah ini, belum ada komentar dari Big Hit Entertainment, selaku manajeman boyband BTS. Bagaimana menurut Insertizen, setuju atau enggak kalau BTS barengan masuk wajib militer?


(insertlive.com)

BTS Wajib Militer Bersama


Related Post



Loading...