Advertisement

Minggu, 8 September 2019 16:11 WIB

Butuh 3.400 Pegawai Baru, PLN Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 dan S1

Irman Aryagung —Teras Bisnis
Butuh 3.400 Pegawai Baru, PLN Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 dan S1

Terasjabar.id – PT PLN (Persero) tengah mencari 3.400 calon pegawai. Rekrutmen itu ditujukan untuk lulusan untuk D3 dan S1.

Direktur Human Capital Management PLN Muhammad Ali mengatakan, proses rekrutmen ini sejalan dengan kebutuhan perseroan untuk menjalankan program prioritas, yaitu mega proyek pembangkit listrik 35.000 Mega Watt (MW).

"Untuk itu kami membutuhkan tenaga kerja terbaik untuk berkontribusi menerangi seluruh negeri,” ujar dia, Minggu (8/9/2019).

Ali menambahkan, 3.400 calon pegawai ini nantinya baru akan diterima pada tahun 2020 mendatang.

Tahapan tes pada rekrutmen periode kali ini akan diselenggarakan di 7 kota yang berbeda, yaitu Yogyakarta, Palembang, Kupang, Banjarmasin, Medan, Jakarta, dan Makassar. Bagi para calon pelamar yang berada di luar wilayah tersebut, PLN menyediakan layanan pendaftaran secara online tanpa harus datang ke lokasi.

"Periode pendaftaran dibuka mulai 7 September 2019 sampai dengan 20 September 2019 pukul 23.59 WIB," kata Ali.

Ali mengimbau kepada seluruh calon pelamar untuk berhati-hati terhadap potensi penipuan berkedok proses rekrutmen. Dia memastikan PLN tidak memungut biaya apapun selama proses rekrutmen.

“Biasanya setelah membuka rekrutmen akan banyak hoaks yang muncul, untuk itu kami mengimbau bahwa PLN hanya membuka rekrutmen di website resmi rekrutmen PLN. Hanya itu. Tidak melalui surat menyurat maupun melalui telepon,” ucap Ali.

Bagi para calon pelamar yang tertarik untuk mencoba, pengumuman dan pendaftaran resmi rekrutmen dapat mengkases websiterekrutmen.pln.co.id. Sedangkan untuk penyampaian informasi rekrutmen, PLN hanya menggunakan akun email rekrutmen@pln.co.id.

 

 

 

(iNews.com)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Butuh 3.400 Pegawai Baru PLN Buka Lowongan Kerja Lulusan D3 dan S1



Related Post



Comment