Advertisement

Polisi Ringkus Pelajar SMA Karena Setubuhi Pacarnya

Polisi Ringkus Pelajar SMA Karena Setubuhi Pacarnya
Ilustrasi Pemerkosaan
Editor: Alip Bagja Nur Ilahi Hot News —Minggu, 8 September 2019 12:53 WIB

Terasjabar.id - RR (19) harus berurusan dengan pihak kepolisian, setelah berulangkali menyetubuhi pacarnya yang merupakan mantan teman sekolahnya sendiri.

RR yang tercatat sebagai pelajar SMA 45 Sossok Anggeraja Kabupaten Enrekang, diringkus personel Polsek Alla dibackup gabungan unit Reskrim Polres Enrekang di To'Tallang Desa Baroko atas kasus menyetuhi anak di bawah umur, berdasarkan laporan polisi LP/31/XI/2019/Polda Sulsel/ Res Enrekang/ Sek Alla tanggal 02 September 2019.

"Gabungan unit reskrim dan personel Polsek Alla berhasil mengamankan RR, setelah melakukan penyelidikan menindaklanjuti laporan polisi," ujar Brigpol Achmad Fauzi yang pemimpin penangkapan, Minggu (8/9/2019).


Adapun kronologi kejadian berdasarkan info kepolisian, dimana antara pelaku dan korban adalah sepasang kekasih yang mulanya bersekolah di tempat di SMK 1 Enrekang di Kalosi. Sebelum pelaku pindah ke SMA 45 Sossok Anggeraja.

Polisi menyebut, pelaku telah berulang kali menyetubuhi korban, dan paling sering dilakukan di rumah nenek pelaku.

Hingga saat terakhir ingin melakukannya lagi di tempat yang sama pada 30 Agustus lalu, korban menolak dan melakukan perlawanan. Hingga pelaku menarik korban yang berlari ke jalan. Saat itulah pelaku mendatangi korban dan menendangnya hingga terjatuh.

"Pelaku diamankan tanpa adanya perlawanan. Dan di hadapan petugas pelaku mengakui perbuatannya. Kini pelaku dibawa ke Mapolres Enrekang untuk proses hukum lebih lanjut," pungkas Achmad.

(SINDOnews.com)

Polisi Ringkus Pelajar SMA Setubuhi Pacarnya


Related Post



Loading...