Advertisement

Milan Pavkov, Pemain Murah yang Permalukan Skuat Mahal Liverpool

Malda 7 11 18 Sport Style
Milan Pavkov, Pemain Murah yang Permalukan Skuat Mahal Liverpool

Terasjabar.id - Liverpool tersungkur di kandang Red Star Belgrade usai gawangnya dibobol dua kali oleh Milan Pavkov. Skuat mahal The Reds dipermalukan oleh pemain murah.

Liverpool tumbang 0-2 saat bertanding di Stadion Rajko Mitic, Belgrade, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB. Dua gol itu disarangkan Pavkov pada menit 22 dan 29.

Dua gol itu lahir dengan cara yang cukup keren. Pertama lewat sundulan keras, lalu yang kedua dengan sepakan roket dari luar kotak penalti.

Ada fakta menarik soal Pavkov. Penyerang 24 tahun itu awalnya dibeli Red Star dari Radnicki Nis seharga 300 ribu euro atau hanya sekitar Rp 5 miliar, pada Januari 2017. Ketika itu, Pavkov masih dipinjamkan di Radnicki. Baru pada 2018, Pavkov dipulangkan ke Red Star.

Ini juga menjadi momen indah Pavkov di Liga Champions. Untuk pertama kalinya ia dimainkan sebagai starter saat menghadapi Liverpool, dan hasilnya adalah ia bikin dua gol.

Menghadapi Liverpool, Pavkov tampil cukup efektif. Ia membuat 2 shots, 2 goal, 7 touches, 1 intersepsi.

Penampilan Pavkov sukses mempermalukan Liverpool, yang justru diisi sederet pemain mahal. Sebut saja bek Virgil van Dijk yang dibeli 85 juta euro (Rp 1,4 triliun), Alisson 75 juta euro (Rp 1,2 triliun), dan Mohamed Salah 42 juta euro (706,9 miliar), yang diturunkan sejak awal oleh manajer Juergen Klopp.

Kekalahan Liverpool membuat persaingan di Grup C cukup ketat. Napoli dan Liverpool punya poin enam, disusul PSG (5) dan Red Star (4). Masih ada dua laga, maka tiket 16 besar masih bisa diperebutkan semua tim.




(Tika/Sumber:Detik.com)

Related Post

Comment