Advertisement

Minggu, 8 September 2019 11:24 WIB

7 Fakta Arthdal Chronicles, Drama yang Gantikan Hotel Del Luna

Putri Sulastri —K-Pop
7 Fakta Arthdal Chronicles, Drama yang Gantikan Hotel Del Luna

Terasjabar.id- Drama Arthdal Chronicles bagian ketiga akan tayang di statiun televisi tvN. Drama ini akan menggantikan Hotel Del Luna yang penayangannya berakhir pada episode ke-16.

Arthdal Chronicles bagian ketiga sendiri berjudul Arth, the Prelude to All Legends. Sebelumnya, bagian pertama berjudul Children of the Propechy, dan bagian kedua The Turning Sky, Rising Ground telah tayang dengan jumlah banyak 12 episode.

Nah, penasaran sama drama Arthdal Chronicles? Berikut fakta-faktanya:


1. Sinopsis

Drama Arthdal Chronicles bagian ketiga menceritakan teka-teki, seperti peran Tanya setelah diketahui sebagai keturunan dari Asa Sin. Selain itu, bagaimana perjuangan Eun Seom membebaskan diri dari perbudakan.

2. Dibintangi Song Joong Ki

Drama ini menjadi ajang come back dari aktor tampan Song Joong Ki. Song Joong Ki tampil kembali setelah bermain di drama Descendants of the Sun tahun 2016.

3. Telan Biaya Hingga Rp 500 M

Arthdal Chronicles dikabarkan menelan biaya hingga 40 miliar won atau setara dengan Rp 500 miliar. Angka tersebut sangat tinggi untuk pembuatan serial drama.

4. Syuting di Brunei

Tak hanya di Korea Selatan, drama Arthdal Chronicles juga syuting di Brunei Darussalam. Negara tetangga Indonesia itu dinilai memiliki keindahan alam yang cocok untuk drama ini.

5. Ada Nichkun 2PM

Selain dibintangi Song Joong Ki, penyanyi tampan Nichkun dari 2PM juga turut membintangi drama Arthdal Chronicles. Selain itu, hadir pula Jisoo Blackpink sebagai cameo.

6. Legenda

Arthdal Chronicles pada dasarnya menceritakan sebuah legenda asal negeri ginseng,yakni seorang pahlawan dari kota Arthdal atau kota mistis di zaman kerajaan Gojoseon.

7. Game of Thrones versi Korea

Drama Arthdal Chronicles disebut-sebut sebagai serial Game of Thrones versi Korea Selatan. Pasalnya, drama ini memiliki latar belakang kerajaan yang sama dengan tema fantasy historical.




Simak Video "Menang di Venice Film Festival, Modal ''Joker'' untuk ke Oscar"

(Detik.com)





Related Post



Comment