Advertisement

Pogba Lebih Cocok Main di Serie A

Malda 7 11 18 Sport Style
Pogba Lebih Cocok Main di Serie A

Terasjabar.id - Legenda Manchester United, Jaap Stam, menilai Paul Pogba lebih cocok bermain di Liga Serie A Italia. Ia pun mendukung pemain asal Prancis itu kembali ke Juventus.

Pogba gabung MU dari Juventus pada 2016 lalu. Ketika itu, Setan Merah harus memecahkan rekor transfer dunia sebesar 89 juta pound sterling untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis tersebut.

Namun, hampir 2,5 tahun berlalu, Pogba belum juga tampil konsisten. Ia gagal mengulangi penampilan impresifnya seperti saat membela Juventus.

Kini, Pogba akan tampil bersama MU di markas Juventus, Kamis (8/11/2018) dinihari WIB. Stam yakin sang pemain akan disambut meriah publik Turin.

Komentar Stam

“Ini akan fantastis bagi Pogba untuk kembali ke Italia, dia akan menghadapi tim di mana dia berkembang di depan para penggemar yang bersorak untuknya. Dia pasti ingin memberikan kesan yang baik dan melakukan yang terbaik," kata Stam di Soccerway.

“Kemungkinan kembali ke Juventus? Saya tidak tahu apakah dia bahagia di Manchester United, tetapi saya yakin dia akan bagus di Juventus. Sepak bola Italia cocok untuknya,” Stam menambahkan.

Statistik Pogba

Pogba sendiri sudah membela MU dalam 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan lima gol dan empat assist.

(Tika/Sumber:Liputan6.com)

Related Post

Comment