Advertisement

Herjuno Duwito, korban Lion Air PK-LQP dimakamkan di Yogyakarta

Nada 7 11 18 Hot News
Herjuno Duwito, korban Lion Air PK-LQP dimakamkan di Yogyakarta

Terasjabar.id- Jasad Herjuno Duwito, korban pesawat jatuh Lion Air PK-LQP dengan nomor penerbangan JT-610 di perairan Karawang, akan dimakamkan di Gunung Kidul, Yogyakarta.

Berdasarkan keterangan keluarga korban, Cahyo Indro, alamarhum akan diterbangkan dari rumah duka di Jalan Bougenvile II no. 2, Bencongan Indah, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, ke Gunung Kidul, Yogyakarta untuk menjalani proses pemakaman.

"Rencana dimakamkan di sana, nanti seluruh keluarga besar ikut terbang," kata Adik Ipar korban, Cahyo Indro, Rabu (7/11) di rumah duka di kabupaten Tangerang.

Menurutnya, jenazah karyawan Pelindo itu baru akan diterbangkan dengan pesawat cargo milik Garuda Indonesia pukul 12.00 WIB.

"Kemudian jam 1 siang sampai di sana. Dibawa dulu ke rumah orangtua, baru habis Ashar baru dimakamkan," bilang dia.

Dalam pesannya, Cahyo juga menyampaikan permohonan maaf mengatasnamakan korban, kepada seluruh tetangga dan rekan korban semasa hidup.

"Kami memohon maaf sebesar-besarnya atas segala kesalahan almarhum, semoga almarhum diampuni segala dosa dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT," ucap Cahyo.

Dari pantauan, rumah duka Herjuna sudah dipadati pelayat sejak pagi tadi, seluruh kerabat, tetangga dan teman korban berdatangan untuk mengucap bela sungkawa.

Sebelumnya, Herjuno berhasil diidentifikasi dari DNA anak tunggalnya, Safira.

(Nada/Sumber:Merdeka.com)

Related Post

Comment