Advertisement

Iran U-19 Siap Pamer Kualitas Saat Hadapi Timnas Indonesia U-19

Iran U-19 Siap Pamer Kualitas Saat Hadapi Timnas Indonesia U-19
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 7 September 2019 11:23 WIB

(Indosport : Google)

Terasjabar.id - Timnas Iran U-19 menyambangi Indonesia dengan kepercayaan diri tinggi untuk melakoni laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-19 asuhan Fakhri Husaini di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (7/9/2019).

Pelatih Sirous Pourmousavi mengakui timnya dalam kondisi siap tempur menghadapi Timnas Indonesia U-19. Bahkan, Sirous Pourmousavi menyebut Iran U-19 siap pamer kualitas karena baru saja menjuarai CAFA Tournament U-19 di Tajikistan.


"Saya berterima kasih kepada Federasi Sepak Bola Iran yang telah menyelenggarakan dua pertandingan ini. Saya berharap kedua tim bisa menunjukkan kemampuan di dalam lapangan," kata Pourmousavi seperti dikutip situs resmi FFIRI, Jumat (6/9/2019).

"Kami baru saja tampil di CAFA dan para pemain sangat siap. Fokus utama kami adalah memainkan permainan sepak bola yang bagus, adapun hasilnya adalah hal lain. Kami hanya ingin memamerkan permainan yang baik," tegas Pourmousavi.

Iran U-19 akan menantang Timnas Indonesia U-19 dalam dua laga uji coba. Setelah bermain di Stadion Patriot, kedua tim kembali akan dipertemukan pada laga uji coba di Stadion Mandala Krida

Laga uji coba ini sengaja digelar untuk persiapan menuju Kualifikasi Piala AFC U-19 2019. Timnas Indonesia U-19 berada di Grup K bersama Korea Utara, Hong Kong, dan Timor Leste, sedangkan Iran U-19 berada di Grup D bersama Uni Emirat Arab, Kirgistan, dan Nepal.



Cari Pengalaman

Pelatih Sirous Pourmousavi mengaku uji coba melawan Timnas Indonesia U-19 sangat bermanfaat untuk Iran. Dua laga uji coba ini akan dimanfaatkan sebagai ajang mengenal karakter dan gaya permainan berbeda dari lawan.

"Saya senang bermain di negara yang telah membuat kemajuan besar dalam sepak bola. Dalam sepak bola, kami perlu mengenal para pemain dengan gaya berbeda demi mencapai kesuksesan yang besar," tegasnya.

(Bola.com)

Timnas Indonesia Timnas Iran Timnas - U19


Related Post



Loading...