Advertisement

Hal yang Diwaspadai Timnas Indonesia U-19 Jelang Hadapi Iran

Hal yang Diwaspadai Timnas Indonesia U-19 Jelang Hadapi Iran
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 7 September 2019 10:50 WIB

(Kompas Bola : Google)

Terasjabar.id – Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Iran di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (7/9/2019) sore WIB. Laga ini menjadi ajang uji coba dalam rangka persiapan Timnas Indonesia U-19 untuk menghadapi Kualifikasi Piala AFC U-19 pada November mendatang.

Jelang laga sore nanti, para penggawa Timnas Indonesia U-19, berbicara mengenai hal yang bakal menjadi waspada mereka. Penjaga gawang Ernando Ari Sutaryadi, mengatakan para pemain Iran memiliki kecepatan yang bisa membahayakan lini pertahanan. Untuk itu, jika diturunkan sejak awal pertandingan, Ernando mengaku bakal berusaha menjaga fokus untuk tetap menjaga gawang dari kebobolan.

Timnas Indonesia U-19 hadapi Iran di laga uji coba


“Pemain Iran memiliki kecepatan yang bisa membahayakan gawang yang saya jaga. Untuk itu, saya akan menjaga gawang ini dengan sekuat tenaga, apabila saya terpilih bermain lebih dahulu di pertandingan nanti,” ujar Ernando, seperti dilansir dari laman resmi PSSI, Sabtu (7/9/2019).

Tidak hanya Ernando, penggawa Timnas Indonesia U-19 lainnya, yakni Beckham Putra dan Rizki Ridho juga memberikan tanggapannya mengenai kekuatan lawan mereka di laga sore nanti. Keduanya mengakui kalau Iran memiliki kualitas pemain yang cukup baik.

Selain itu, mereka juga menilai tim lawan bakal diuntungkan dengan postur badan yang lebih besar. Kendati demikian, hal tersebut tidak lantas membuat skuad Garuda Muda gentar dan cukup yakin bisa mengatasi kekuatan lawan.

Timnas Indonesia U-19 hadapi Iran di laga uji coba

“Pastinya Iran datang ke sini dengan misi memenangkan laga. Tapi, dengan kualitas Iran yang memiliki postur lebih besar insha Allah kami bisa mengatasinya,” ujar Beckham Putra.

“Iran adalah tim yang bagus. Jadi pertandingan nanti akan sangat menantang,” lanjut Rizky Ridho.

(Okezone.com)

Ernando Ari Sutaryadi Rizky Ridho Beckham Putra Timnas Iran U-19 Timnas Indonesia U-19


Related Post



Loading...