Advertisement

Jumat, 6 September 2019 15:06 WIB

Nick Kuipers 2 Hari Absen Latihan Gara-gara ini !!

Malda —Hot Persib
 Nick Kuipers 2 Hari Absen Latihan Gara-gara ini !!

Terasjabar.id - Nick Kuipers 2 Hari Absen Latihan Gara-gara ini !! Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, mengatakan penyebab Nick Kuipers masih absen latihan akibat terkena diare. Bek asal Belanda itu kemungkinan baru kembali berlatih pada Sabtu 7 September 2019.

Nick Kuipers sudah dua hari absen karena diare. Rafi mengaku sudah memeriksa dan memberikan obat kepada Nick Kuipers untuk meredakan penyakitnya.

"Hari ini perkembangannya membaik cuman belum 100 persen jadi mudah-mudahan besok baru bisa gabung dan latihan sama yang lain," ujar Rafi, saat ditemui di Stadion Sport Jabar, Jumat (6/9/2019).

Menurut Rafi, Nick Kuipers belum cocok dengan makanan yang ada di Indonesia, hal itu pula yang membuatnya terkena diare.

"Penyebab kelihatannya dia ada sedikit diare, kemungkinan dia masih adaptasi atau ada asupan makanan yang tidak bagus untuk dirinya. Bisa juga karena belum cocok," katanya.

Dokter tim Persib Bandung, dr Rafi Ghani
Dokter tim Persib Bandung, dr Rafi Ghani (TRIBUN JABAR / TEUKU MUH GUCI S)

Rafi mengaku sebelumnya Ia sudah memberikan saran, makanan apa saja yang harus dikonsumsi kepada pemain asing yang baru datang ke Indonesia

"Kalau untuk saran makan, semua sudah dikasih tahu dan saya pikir, dia seorang warga negara Belanda jadi sebetulnya selektif masalah makanan jadi kemungkinan ada asupan makanan yang salah terus daya tahan tubuhnya sedikit menurun terus kemarin sudah dikasih obat," ucapnya.

Diharapkan, ujar Rafi, kondisi Nick Kuipers akan segera membaik dan kembali mengikuti latihan bersama rekan satu timnya.

"Besok mudah-mudahan bisa gabung. Tapi kalau untuk porsi latihan besok kami lihat, kalau memang ini (belum prima) nanti ada pelatih fisik, pak Yaya yang menentukan, dia gabung atau latihan terpisah," katanya.


(Tribunjabar.id)

Nick Kuipers hari pertama berlatih persib bandung Latihan Absen Latihan



Related Post



Comment