Advertisement

Rabu, 7 November 2018 08:17 WIB

Kedatangan Barcelona Ukir Sejarah Baru bagi Inter Milan

Malda —Sport Style
Kedatangan Barcelona Ukir Sejarah Baru bagi Inter Milan

Terasjabar.id - Inter Milan menjamu Barcelona di Giuseppe Meazza dalam pertandingan Grup B Liga Champions, Rabu 7 November 2018 dini hari WIB. Meski belum berlangsung, namun rupanya sudah ada sejarah baru yang tercipta.

Dikutip dari Twitter resmi Inter, pertandingan melawan Barcelona membuat mereka mencatatkan pendapatan tertinggi klub Serie A. Total lebih dari 73 ribu tiket terjual.

Diperkirakan Inter mendapatkan uang sebesar 5,8 juta euro (Rp98 miliar) dari penjualan tiket. Jumlah itu melebihi yang didapat AS Roma kala menjamu Liverpool dalam semifinal Liga Champions musim lalu.

"Dengan lebih dari 5,8 juta euro, pertandingan ini akan mencatatkan pendapatan tertinggi dalam sejarah tim-tim Italia," demikian pernyataan resmi klub.

Ukiran sejarah baru itu semakin manis bagi La Beneamata. Sebab, mereka bisa menahan imbang Barcelona, kandidat kuat juara musim ini dengan skor 1-1.

Barcelona membuka keunggulan melalui gol Malcolm pada menit 83. Selang empat menit kemudian skuat asuhan Luciano Spalletti merespons lewat gol Mauro Icardi.

(Tika/Sumber:Republika.co.id)





Related Post



Comment