Advertisement

Fakta-fakta Remaja Pemerkosa Bocah di Bogor

Fakta-fakta Remaja Pemerkosa Bocah di Bogor
Editor: A.KUIPERS 54 Berita Viral —Kamis, 5 September 2019 09:06 WIB

( Tribunnews.com : Google )

Terasjabar.id - Fakta demi fakta terkait remaja pemerkosa bocah berumur 10 tahun di Bogor, Jawa Barat, terungkap. Remaja berusia 17 tahun itu ternyata memiliki kelainan seksual. Insiden kekerasan seksual ini terjadi pada Rabu (28/8) lalu. Pelaku awalnya menanyakan alamat kepada korban yang sedang bermain di luar rumah. Setelah itu korban diajak mengantarkan ke alamat tersebut. Tetapi pelaku malah membawa korban ke rumah kosong dan melakukan tindakan cabul.Atas insiden tersebut, polisi melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku. Pelaku kemudian ditangkap di Bekasi sepekan setelah informasi pemerkosaan itu beredar luas. 

 - Pemerkosa Bocah di Bogor Remaja 17 Tahun

Polisi mengatakan pelaku pemerkosaan bocah di Bogor berusia 17 tahun. Pelaku ternyata sudah putus sekolah.
"Untuk tersangka yang kita dapatkan ternyata adalah seorang anak di bawah umur juga. Inisial RN (17). Sudah tidak sekolah lagi," kata Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky di Polres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (4/9).


Pelaku kini diselidiki dengan cara khusus karena juga masih di bawah umur. Untuk korban, sesuai Undang-Undang Perlindungan Anak, akan terus didampingi psikiater.
"Korban akan diperlakukan sesuai UU Perlindungan Anak, didampingi psikiater, dan lain-lain. Kemudian untuk pelaku dalam proses penyelidikan juga, ada cara-cara khusus yang diatur dalam UU," jelas Dicky.

 - Remaja Pemerkosa Bocah di Bogor Punya Kelainan Seksual

Polisi menyebut motif RN melakukan aksi bejat tersebut lantaran punya kelainan seksual. Polisi juga menduga pelaku memilih korban secara acak.
"Untuk sementara masih kelainan seksual," kata Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky di Polres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (4/9).

 - Pelaku Paksa Korban Seks Oral 

Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky menyebut aksi pencabulan tersebut terjadi pada 28 Agustus 2019. Dalam rangkaian aksinya, RN memaksa korban yang berusia 10 tahun melakukan seks oral sembari menebar ancaman akan membunuh jika hasratnya tak dipenuhi. 

"Pada hari Rabu, tanggal 28 Agustus 2019, sekira jam 09.00 WIB, pelaku bertemu dengan korban di jalan dan dengan modus, menanyakan alamat ke korban serta pelaku juga meminta untuk diantar dengan cara membonceng korban. Setelah itu, pelaku coba membawa korban ke daerah Gunung Putri," kata Dicky, Rabu (4/9).

"Kemudian pelaku berhenti di rumah kosong dan memaksa korban untuk melakukan oral serta mengancam akan membunuh korban apabila tidak mau melakukannya. Setelah itu, pelaku melakukan pencabulan dengan memasukkan telunjuk ke kelamin korban sampai mengeluarkan darah. Setelah selesai, korban berhasil kabur dan mendatangi pos satpam terdekat," imbuh Dicky.



 - Viral Foto Pemerkosa Bocah di Bogor Bareng Habib Bahar

Foto pelaku berinisial RN (17) bersama Habib Bahar itu viral di media sosial Twitter. Salah satu akun Twitter mengunggah foto diduga pelaku pemerkosaan tengah berdiri di dekat Habib Bahar. Pemilik akun menambahkan kalimat 'Pantes Aja Gak Heran'.

Dalam foto yang dilihat detikcom, pelaku tampak mengenakan jaket berwarna hitam. Di sebelahnya terlihat ada Habib Bahar yang wajahnya tampak menoleh ke belakang. Ada akun Twitter lain yang menanyakan apakah pelaku itu muridnya Habib Bahar atau bukan.

"Apakah maksudnya pelaku merupakan murid Bahar will Smith?," tanya akun @Se*****3.
detikcom mengkonfirmasi isu itu ke pengacara Bahar, Ichwan Tuankotta. Dia membantah bahwa pelaku merupakan murid Habib Bahar.

"Sudah ana tabayun-kan perihal kabar di atas ke Habib Bahar. Menurut beliau, itu bukan muridnya atau santrinya," ucap Ichwan.
Ichwan mengatakan foto itu hanya kebetulan. Menurut dia, foto itu diambil saat Habib Bahar melakukan tablig akbar di wilayah Bogor.
"Foto itu saat Habib akan mengadakan tablig akbar. Jadi itu bukan murid apalagi santri. Ya biasalah orang yang ingin foto dengan Habib," kata dia.

(Detik.com)

pemerkosaan bocah pemerkosaan anak di bogor pemerkosaan anak


Related Post



Loading...