Advertisement

Rabu, 4 September 2019 19:42 WIB

Disebut Selingkuhan Ahn Jae Hyun, Oh Yeon Seo Siap Laporkan Ku Hye Sun

Dea —K-Pop
Disebut Selingkuhan Ahn Jae Hyun, Oh Yeon Seo Siap Laporkan Ku Hye Sun

Terasjabar.id - Kasus perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun semakin memanas. Dispacth ikut turun tangan dengan mengungkapkan serangkaian pesan teks yang menunjukkan perkembangan pernikahan Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, mulai dari bulan madu yang penuh kasih hingga berakhir dengan kebencian dan tuntutan satu sama lain. 

Menanggapi pengumuman Dispatch tersebut, Ku Hye Sun menyatakan dirinya memiliki bukti bahwa suaminya berselingkuh dengan seorang aktris dalam drama yang saat ini sedang syuting, People with Flaws.

Netizen kemudian berspekulasi bahwa wanita tersebut adalah aktris Oh Yeon Seo yang turut berperan dalam drama tersebut. Yeon Seo telah menerima banyak komentar kebencian, karena beberapa netizen Korea percaya bahwa dia adalah aktris yang dimaksud Hye Sun.

Tak tinggal diam, agensi Oh Yeon Seo menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap Hye Sun karena dianggap sebagai bentuk pencemaran nama baik.

"Halo, ini adalah manajemen Oh Yeon Seo, Celltrion Entertainment. Kami membagikan pendapat kami tentang pos yang dibuat Goo Hye Sun di akun Instagram pribadinya hari ini," tulis pemberitahuan tersebut dikutip dari Koreaboo.

"Pertama, bagian di mana Ku Hye Sun mengatakan ada desas-desus bahwa Jae Hyun berkencan dengan seorang aktris dalam drama yang saat ini dia bintangi benar-benar palsu. Kami berencana mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap Ku Hye Sun karena memposting komentar spekulatif di media sosial resminya, yang dianggap pencemaran nama baik dan menyebarkan informasi palsu," lanjut pengumuman dari Celltrion Entertainment.

Mereka juga menyatakan bahwa netizen yang menyebarkan informasi palsu serupa secara online juga akan dikenakan tindakan hukum.

"Selain itu, kami berencana untuk mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap orang-orang yang menyebarkan informasi palsu," tulis agensi itu.

Ku Hye Sun dan Ahn Jae HyunKu Hye Sun dan Ahn Jae Hyun/ Foto: Twitter/_siriustar


Sebagai tanggapan, penasihat hukum Ku Hye Sun menyatakan bahwa mereka belum menerima gugatan dari pihak Oh Yeon Seo.

"Kami tidak memiliki pernyataan resmi mengenai Ku Hye Sun. Saat ini kami tidak memiliki rencana untuk mengajukan gugatan balik terhadap agensi Oh Yeon Seo atau mengajukan gugatan cerai terhadap Ahn Jae Hyun," ujar perwakilan hukum Ku Hye Sun, LIWU Law Group.



(insertlive.com)

Disebut Selingkuhan Ahn Jae Hyun Oh Yeon Seo Siap Laporkan Ku Hye Sun



Related Post



Comment