Advertisement

Viral Mantan Pacar Terobos Kamar Pengantin, Berpisah karena Beda Keyakinan

Viral Mantan Pacar Terobos Kamar Pengantin, Berpisah karena Beda Keyakinan
Editor: Alip Bagja Nur Ilahi Berita Viral —Rabu, 4 September 2019 15:06 WIB

Terasjabar.id – Fakta baru terungkap terkait kisah viral Azwar yang nekat menerobos kamar pengantin wanita bernama Asni di Kabupaten Jeneponto, Sulsel. Sepasang kekasih yang tidak berjodoh ini ternyata harus berpisah karena berbeda keyakinan. Keduanya hanya bisa menangis pilu di hari pernikahan Asni.

Fakta terkait berpisahnya Azwar dan Asni karena perbedaan keyakinan diungkapkan langsung oleh ibunda Asni, Rohani. Azwar yang merupakan warga Kabupaten Mamasa, Sulbar itu, sudah pernah diberikan kesempatan untuk melamar pujaan hati dengan syarat masuk Islam. Namun, si pemuda tidak kunjung datang melamar.

Belakangan, orang tua Asni akhirnya memutuskan untuk menikahkan Asni dengan lelaki lain bernama Riswan yang memiliki keyakinan yang sama. Barulah saat hari pernikahan itu, tiba-tiba Azwar datang sebagai tamu tidak diundang. Ia langsung menerobos kamar pengantin wanita dan seketika menangis histeris.


“Kami pernah memberikan kesempatan kepada Azwar untuk melamar anak saya. Dengan satu syarat agar Azwar yang berbeda keyakinan atau agama tersebut masuk agama Islam,” ucap Rohani, kepada awak media.

Kisah cinta tak berjodoh antara Azwar dan Asni diketahui viral di media sosial dan menjadi bahan pemberitaan. Hal itu menyusul beredarnya sejumlah video yang menunjukkan Azwar menangis histeris melihat sang kekasih hendak dinikahkan dengan pria lain. Adapun Asni juga terlihat berurai air mata.

Dalam video yang viral di media sosial, Azwar nekat masuk ke kamar pengantin lantaran tak sanggup menyaksikan mantan kekasihnya, Asni, menikah dengan lelaki lain.

Saat itu, Asni sedang dirias dengan mengenakan gaun pengantin ala khas Bugis, Makassar. Asni pun ikut menangis melihat mantan pacarnya. Asni menikah dengan lelaki lain bernama Riswan, pilihan orang tuanya yang lebih dulu datang melamar.

Aswar yang terus menangis kemudian dibujuk oleh keluarga mantan kekasihnya agar segera keluar dari kamar pengantin dan diminta tetap bersabar atas masalah yang dihadapinya.

Peristiwa itu menjadi viral setelah aksi Aswar divideokan dan diunggah ke media sosial. Aswar diketahui datang dengan status tamu tak diundang di pesta pernikahan Asni, mantan kekasihnya yang dicintainya selama tujuh tahun.

 

 

 

 

 

 

(iNews.id)

Viral Mantan Pacar Terobos Kamar Pengantin Berpisah Beda Keyakinan


Related Post



Loading...