Advertisement

Selasa, 3 September 2019 17:23 WIB

Lee Seungi Gi Kepergok Jajan Lupis Mbah Satinem di Yogyakarta

Dea —K-Pop
Lee Seungi Gi Kepergok Jajan Lupis Mbah Satinem di Yogyakarta

Terasjabar.id - Aktor terkenal Korea Selatan, Lee Seung Gi diketahui sedang berada di Yogyakarta. Foto dan video mantan kekasih YoonA Girls Generation atau SNSD ini sedang berada di Yogyakarta, beredar luas di media sosial.

Bahkan, dalam salah satu video yang beredar, Lee Seung Gi tampak membeli makanan tradisional yang dijual Mbah Satinem. Dalam video tersebut, Lee Seung Gi tampak ramah.

Ia datang dan langsung berjongkok untuk membeli dagangan Mbah Satinem berupa lupis, cenil, getuk dan kue tradisional lainnya. Ia pun menyapa ramah sang penjual.

"Hallo, saya melihat Anda di Netflix," kata Lee Seung Gi sambil tersenyum.

Ia antre untuk membeli jajanan tradisional tersebut. Lee Seung Gi pun tampak serius mendengar penjelasan soal jajanan Mbah Satinem yang sangat terkenal tersebut.
Penggemar pun heboh melihat Lee Seung Gi berada di Yogyakarta dan jajan makanan tradisional.


"Kok ga bilang2 sih ke Yogya," kata salah satu netizen. "Jajannya sama kayak aku," kata yang lainnya. "Coba ke Yogyanya skrg bis aketemu oppa," kata yang lainnya/ "Gagal ketemu deh," ujar yang lainnya. "Kapan sih ke Yogyanya," ujar yang lain bertanya.



Sementara itu, jajanan tradisional Mbah Satinem ini memang sangat terkenal. Ia juga pernah disiarkan di Netflix. Mbah Satinem sudah berjualan lebih dari 50 tahun.

Namanya mulai terkenal setelah mantan Presiden Soeharto menyukai ragam jajan pasar buatan Mbah Satinem ini.



(insertlive.com)





Related Post



Comment