Advertisement

Selasa, 6 November 2018 16:54 WIB

Kumpulkan Semua Caleg di KBB, Partai Demokrat Siap Menangi Pileg 2019

Epenz —Teras KBB
Kumpulkan Semua Caleg di KBB, Partai Demokrat Siap Menangi Pileg 2019

Terasjabar.id - DPC Demokrat Kabupaten Bandung Barat mengumpulkan semua calon anggota legislatif yang akan bertarung di pemilihan legislatif 2019, di salah satu rumah makan di Gadobangkong, Ngamprah, Minggu (23/9/2018), untuk pembekalan jelang pileg 2019.


Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPD Demokrat Jawa Barat, Irfan Suryanagara, Ketua MPC Demokrat KBB, Hengky Kurniawan, dan Ketua DPC Demokrat KBB, Iwan Setiawan. Irfan Suryanagara mengatakan dikumpulkannya para caleg ini guna memperkuat partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono di pilpres dan pileg 2019.


Irfan mengaku DPD Demokrat Jabar akan berkonsentrasi dalam pileg 2019 dengan menargetkan menang khususnya di KBB dan umumnya se-Jabar, seperti pada 2009.


"Kami minta para kader kerja keras dan maju di pertempuran untuk menang. Yang mendasari saya bisa yakin menang, karena kami pernah menjadi pemenang di pileg 2009, maka kami akan ulangi itu," kata Irfan di lokasi.

Terlebih, Irfan pun menambahkan keyakinannya itu didukung dari kondisi Demokrat saat ini yang tak ada isu gonjang-ganjing, seperti halnya pada 2014 soal korupsi.



"Saya pun melihat caleg di KBB ini miliki potensi yang mumpuni dengan jam terbang yang baik. Apalagi KBB punya Wabup dari Demokrat yaitu Hengky Kurniawan yang akan meningkatkan elektoral suara," ujarnya.

Kesempatan yang sama, Iwan Setiawan juga menitipkan pada para caleg dari Demokrat yang hendak bertarung di 2019 untuk mulai sosialisasikan dirinya dan partai berlambang mercy ini kepada warga masyarakat di setiap daerah pemilihan.



"Ayo mulai turun sosialisasi ke warga di dapilnya masing-masing. Saya sama dengan Ketua DPD untuk optimistis menang dan mengembalikan kemenangan pada 2009," katanya, seraya menyebut ada dua dapil yang menurutnya akan bertarung seru, yakni dapil satu dan dapil dua. 


(Hadidena/Sumber: Tribun Jabar)

Kabupaten Bandung Barat



Related Post



Comment