Advertisement

Breaking! Amber 'f(x)' Hengkang dari SM Entertainment

Breaking! Amber 'f(x)' Hengkang dari SM Entertainment
Editor: S.N.A K-Pop —Minggu, 1 September 2019 10:33 WIB

Terasjabar.id - Amber Liu baru saja memberikan pengumuman yang mengejutkan. Setelah 10 tahun debut bersama f(x), ia memutuskan hengkang dari SM Entertainment.

Dilansir dari Detik.com, Hal tersebut diumumkan oleh Amber melalui akun media sosialnya. Lewat tulisan yang diunggah, pelantun hits '4 Walls' tersebut memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan manajemen yang sudah membesarkan namanya.


"Halo semua, aku ingin mengumumkan bahwa kontrakku dengan SM Entertainment sudah berakhir hari ini. Dan aku memutuskan untuk berpisah dengan manajemen," ungkapnya.

"Dari lubuk hati terdalam, aku ingin berterima kasih kepada kalian semua yang sudah percaya padaku dan telah bersabar selama bertahun-tahun. Aku tak sabar ingin memperlihatkan kalian apa yang sudah aku persiapkan dalam babak baru dalam karierku. Terima kasih, sekali lagi," pungkasnya.






Keputusan tersebut langsung mendapatkan dukungan dari fans. Banyak yang mendoakan kesuksesan Amber di perjalanan baru yang akan dilaluinya.

"Kami akan selalu mendukungmu," ujar salah satu fans.

"Terima kasih karena terus kuat sampai sekarang. Kau akhirnya bebas dan bisa melakukan apa yang kau inginkan! Kami akan selalu mendukungmu selalu," pungkasnya.

Breaking! Amber 'f(x)' Hengkang dari SM Entertainment Amber 'f(x)' Hengkang


Related Post


 


Loading...