Advertisement

LINK LIVE STERAMING PIALA AFF FUTSAL 2018 - Timnas Indonesia Vs Malaysia Siang ini Guys, Mahasiswa pun Sampai Ijin ke Dosen Untuk Nonton Dulu, Tinggal Klik Ko..

Admin B 6 11 18 Sport Style
LINK LIVE STERAMING PIALA AFF FUTSAL 2018 - Timnas Indonesia Vs Malaysia Siang ini Guys, Mahasiswa pun Sampai Ijin ke Dosen Untuk Nonton Dulu, Tinggal Klik Ko..

Terasjabar.id - Piala AFF Futsal 2018 yang digelar di GOR UNY turut menyita perhatian suporter dari kalangan mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di Yogyakarta. Pada akhir artikel ini, ada link live streaming laga antara timnas futsal Indonesia kontra Malaysia.

Piala AFF Futsal 2018 telah memasuki hari kedua pelaksanaan turnamen dan timnas futsal Indonesia akan bersua Malaysia dan ada link live streaming laga jam kedua pada Selasa (6/11/2018) siang.

Berikut ini ada link live streaming antara Indonesia kontra Malaysia:

LINK 1

LINK 2

LINK 3

Timnas futsal Indonesia yang dilatih oleh Kensuke Takahashi tergabung di dalam Grup A Piala AFF Futsal 2018.

Mereka bersaing dengan Malaysia, Kamboja serta Myanmar, Indonesia telah melangsungkan laga perdana dan menang.

Skuat Merah Putih bersua timnas futsal Myanmar Senin (5/11/2018).

Sanny Rizki Cs berhasil menang dengan skor 5-1 pada laga yang digelar di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Kab Sleman.

Sementara itu, laga lain di Grup A, timnas futsal Malaysia juga menang dengan skor telak 10-0 atas Kamboja pada hari yang sama.

View image on TwitterView image on TwitterView image on Twitter

Kemenangan perdana Indonesia atas Myanmar membuat mereka menempati posisi kedua klasemen Grup A Piala AFF Futsal 2018.

Namun, di balik kemenangan Indonesia mengalahkan Myanmar, ternyata Piala AFF Futsal 2018 turut menyedot perhatian suporter dari kalangan mahasiswa yang sedang berkuliah di Yogyakarta.

Dikutip BolaSport.com dari akun twitter @infosuporter, para mahasiswa yang sedang bersekolah di Yogyakarta meminta izin ke dosen untuk menonton Piala AFF Futsal 2018.

Berbagai alasan diungkapkan para mahasiswa kepada para dosen nya yang ingin menyaksikan Piala AFF Futsal 2018 di Yogyakarta.



(Ren/Sumber:BolaSport.com)

Related Post

    Article not found!

Comment