Advertisement

Pembunuhan Suami dan Anak Tiri, Kapolres: Tersangka Utang ke Bank Rp10 Miliar

Pembunuhan Suami dan Anak Tiri, Kapolres: Tersangka Utang ke Bank Rp10 Miliar
Editor: Dea Berita Viral —Jumat, 30 Agustus 2019 08:13 WIB

Terasjabar.id - Fakta baru kasus tewasnya Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan anaknya, M Adi Pradana alias Dana (23) dengan kondisi terbakar bersama minibus yang ditumpanginya di Kampung Bondol, Desa Pondok Kaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jabar mulai terkuak.

Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi mengungkapkan, kasus tewasnya ayah dan anak yang sengaja dibakar oleh istrinya, Aulia Kesuma sekaligus dalang utama pembunuhan itu karena terlilit utang.

Tersangka tega membunuh suami dan anak tirinya itu karena permintaannya agar rumah korban dijual tidak dikabulkan.

“Tersangka mengaku terlilit utang sebesar Rp10 miliar kepada dua bank yakni, Rp7,5 miliar ke BCA dan Rp2,5 miliar ke bank lainnya,” kata Kapolres, Kamis (29/8/2019).

Kapolres mengungkapkan, tersangka yang terlilit utang besar itu sakit hati lantaran suaminya menolak untuk menjual rumahnya. Tersangka kemudian berencana untuk menghabisi pemilik sah dan ahli waris rumah tersebut yaitu, korban Edi Chandra Purmana dan anak kandungnya, M Adi Pradana alias Dana.

Sementara itu, tersangka Aulia Kesuma mengaku khilaf dan menyesal atas tindakan sadisnya itu. Dia mengaku menyewa empat eksekutor dengan memberikan imbalan sebesar Rp500 juta untuk menghabisis nyawa suami dan anak tirinya.

(inews.id)

Pembunuhan Suami Anak Tiri Kapolres Tersangka Utang Bank Rp10 Miliar


Related Post



Loading...