Advertisement

Tinjau MRT Rute HI-Lebak Bulus, Jokowi di dampingi Anies

Dea 6 11 18 Hot News
Tinjau MRT Rute HI-Lebak Bulus, Jokowi di dampingi Anies

Terasjabar.id- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau MRT rute Bundaran HI-Lebak Bulus. Peninjauan dimulai dari Depo Bundaran HI.

Anies dan Jokowi tiba di Depo MRT, kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018) sekitar pukul 09.00 WIB. Anies dan Jokowi sama-sama mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

Usai tiba di depo, mereka langsung memakai helm pengaman dan masuk ke Depo MRT untuk melanjutkan perjalanan ke Depo MRT Lebak Bulus. MRT ini sendiri ditargetkan bisa beroperasi sesuai rencana, yakni Maret 2019

Sebelumnya, Anies telah menguji coba MRT tersebut. Dia mengatakan MRT minim guncangan dan terasa seperti menaiki eskalator berjalan.

"Ketika naik, satu hal di sini tak terasa seperti naik kereta karena guncangannya sangat minim. Anda pernah naik eskalator berjalan? Jadi seperti itu. Jadi tidak ada guncangan. Kalau naik kereta api tuh kan ada guncangan, jeduk jeduk jeduk, apa itu bahasanya. Ini smooth sekali seperti naik eskalator berjalan, merasakan ride-nya seperti itu," kata Anies di Stasiun MRT Bundarah HI, Jakarta Pusat, Kamis (23/8).

(Nada/Sumber:detik.com)

Related Post

Comment