A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/Article.php

Line Number: 287

Backtrace:

File: /home/admin/public_html/terasjabar.id/cszcms/modules/plugin/controllers/Article.php
Line: 287
Function: _error_handler

File: /home/admin/public_html/terasjabar.id/index.php
Line: 338
Function: require_once



Powered by CSZ CMS | Open Source Content Management with responsive
Spotify segera masuk Apple Watch? | Teras Jabar
Advertisement

Spotify segera masuk Apple Watch?

Dea 6 11 18
Spotify segera masuk Apple Watch?

Terasjabar.id- Spotify tengah mengerjakan aplikasi mandiri untuk Apple Watch. Kehadiran aplikasi ini bertujuan mempermudah pengguna mengakses layanan streaming musik tersebut saat sedang beraktivitas.

Dikutip dari Phone Arena via Liputan6.com, Selasa (6/11), pihak Spotify sejauh ini belum menyampaikan pernyataan resmi terkait aplikasi tersebut. Namun, versi beta Spotify untuk Apple Watch telah tersedia dan bisa diunduh melalui layanan pengujian aplikasi, TestFlight.

Menurut laporan Mac Rumors, aplikasi tersebut masih dalam tahap awal pengembangan. Pasalnya, belum ada fitur offline, sehingga penggunaannya masih terbatas.

Adapun saat ini, belum ada informasi mengenai waktu peluncuran aplikasi Spotify untuk Apple Watch. Oleh sebab itu, para pengguna harus bersabar sampai pihak Spotify dan Apple mengumumkannya.

Di sisi lain, Spotify beberapa waktu lalu baru merilis aplikasi mandiri untuk perangkat WearOS. Ketersediaan untuk perangkat WearOS, dan rencana peluncuran untuk Apple Watch, mengindikasikan Spotify ingin merilis layanannya ke lebih banyak perangkat.

(Nada/Sumber:Liputan.com)

Related Post

Comment