Advertisement

Kepala Basarnas Ikut Temani Keluarga Korban Lion Air Doa Bersama dan Tabur Bunga

Malda 6 11 18 Hot News
Kepala Basarnas Ikut Temani Keluarga Korban Lion Air Doa Bersama dan Tabur Bunga

Terasjabar.id - Tim SAR gabungan menggelar acara doa bersama keluarga korban pesawat Lion Air PK-LQP yang terjatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat. Adapun acara tersebut difasilitasi TNI AL, dengan menggunakan KRI Banda Aceh dan KRI Banjarmasin untuk membawa rombongan keluarga korban ke lokasi.

Di KRI Banjaramasin, tampak Kabasarnas Marsekal Madya Muhammad Syaugi turut hadir di tengah ratusan keluarga korban dan pihak maskapai Lion Air.

Tak hanya itu, dalam acara ini juga diikuti oleh perwakilan pihak kejaksaan, Polri, dan pihak-pihak yang terkait lainnya.

Tak hanya itu, terlihat beberapa keranjang dan karangan bunga yang sudah di berada di atas KRI Banjarmasin. Rencananya para rombongan akan berdoa bersama dan diikuti dengan menabur bunga.

Diketahui, sebelumnya Deputi Operasi dan Kesiapsiagaan Badan SAR Nasional (Basarnas) Nugroho Budi Wuryanto menyatakan jika Selasa (6/11/2018) akan diadakan doa bersama di lokasi jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP dengan pihak keluarga korban.

“Besok kegiatan kita adalah doa dan tabur bunga bersama yang difasilitasi oleh TNI Angkatan Laut, nanti kita akan berdoa bersama di tempat kejadian perkara,” ungkap Nugroho di JICT 2, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin, 5 November 2018.




(Tika/Sumber:Okezone.com)

Related Post

Comment