Advertisement

Pochettino Tak Mau Spurs Bergantung pada Bantuan Barcelona

Malda 6 11 18 Sport Style
Pochettino Tak Mau Spurs Bergantung pada Bantuan Barcelona

Terasjabar.id - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mewajibkan anak asuhnya memetik tiga poin dalam laga kontra PSV Eindhoven di matchday keempat Liga Champions 2018-2019. Pria asal Argentina itu juga enggan menggantungkan harapan kepada Barcelona.

Spurs saat ini dalam kondisi terjepit dengan menempati peringkat paling buncit di Grup B Liga Champions 2018-2019 dengan satu poin. Kemenangan atas wakil Belanda itu akan menjaga asa Si Lili Putih untuk lolos ke fase knockout.

Pesaing terdekat Spurs, Inter Milan, punya koleksi enam poin. Tiga angka yang bakal diraih anak asuh Luciano Spalletti pada laga kontra Barcelona secara langsung akan menutup peluang Harry Kane dan kawan-kawan untuk lolos. Walau begitu, Pochettino enggan berharap pada bantuan El Barca.

“Kami harus melakukan pekerjaan kami. Kami ingin berada di babak berikutnya. Kami butuh tidak hanya bantuan Barcelona saja untuk memenangkan pertandingan, tetapi juga harus melakukan pekerjaan sendiri dan memetik angka penuh,” ujar Mauricio Pochettino, dilansir dari The National, Selasa (6/11/2018).

“Saya yakin ini adalah kesempatan yang bagus untuk meraih tiga angka demi menjaga harapan lolos karena masih harus menjamu Inter Milan di London serta memainkan laga terakhir di markas Barcelona. Mungkin kalau Barcelona menang, mereka bisa membantu kami, tetapi kemenangan kami jauh lebih penting,” tegas pria yang akrab disapa Poch itu.

Sang pelatih harus memutar otak demi angka penuh dalam laga kontra PSV Eindhoven yang digelar di Stadion Wembley, Rabu 7 November 2018 dini hari WIB. Sebab, Spurs tengah dilanda badai cedera di mana lima pemainnya akan absen plus larangan bermain bagi kapten sekaligus kiper utama Hugo Lloris akibat kartu merah pada laga terakhir.

(Tika/Sumber:Okezone.com)

Related Post

Comment