Advertisement

Selasa, 6 November 2018 06:42 WIB

Kini Melembapkan Kulit Cukup Pakai Sabun Mandi Multifungsi

Malda —0
Kini Melembapkan Kulit Cukup Pakai Sabun Mandi Multifungsi

Terasjabar.id - Perawatan untuk menjaga kulit tetap cantik memang seringkali butuh usaha dan waktu yang lama. Karenanya, waktu yang sempit menjadi alasan sulitnya melakukan perawatan rutin.

Melihat hal ini, PT Sekhiong Indonesia menciptakan inovasi yang lebih memudahkan wanita Indonesia dalam menjaga kelembapan kulitnya. Produk sabun mandi SK7 mereka dilengkapi dengan kandungan moisturizer, vitamin, kolagen dan lotion, yang membuat kulit tetap lembap tanpa perlu menggunakan lotion lagi.

"Menurut banyak pengalaman, sehabis mandi tidak sempat pakai lotion, harus langsung pergi. Apalagi ibu-ibu yang sudah punya anak. Padahal kulit yang kering membuat kusam jadi kurang pede. Kalau sudah pakai SK7, sabunan saja sudah cukup," ujar General Manajer PT Sekhiong Indonesia, Novi Intan kepada VIVA baru-baru ini.

Selain sabun, SK7 juga memiliki produk masker tisu atau sheet maskyang berbahan dasar sutra. Menurut Novi, sutra memiliki fungsi menyerap formula masker lebih baik ke dalam kulit dan lebih cepat diserap oleh kulit. Di samping bahan dasar sutra, ada pula bahan dasar thin cotton dengan tekstur berbeda dari sutra. Ada 24 varian masker yang bisa membuat membuat kulit wajah lembap dan kenyal.

Sabun SK7 memiliki delapan varian dengan variasi ukuran 100, 250 dan ukuran isi ulang 500 mililiter dengan harga Rp23 ribu sampai Rp80 ribu. Sedangkan masker berharga Rp18 ribu sampai Rp22.500.

 

 

 

(Tika/Sumber:Viva.co.id)

Melembabkan Kulit Pakai Sabun Multifungsi



Related Post



Comment