Advertisement

Bayi berbalut kain dalam kardus ditemukan di Panti Asuhan Putri Sukoharjo

Dea 6 11 18 Hot News
Bayi berbalut kain dalam kardus ditemukan di Panti Asuhan Putri Sukoharjo

Terasjabar.id- Bayi perempuan ditemukan di depan Panti Asuhan Putri Nurul Yasmin, Desa Sukoharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Minggu (4/11) malam. Bayi perempuan itu ditemukan dalam kardus.

Kapolsek Ngaglik, Kompol Kuntadi mengatakan, bayi ditemukan sekitar pukul 20.00 WIB. Saat ditemukan bayi dalam keadaan tertidur dalam kardus depan jalan masuk ke Panti Asuhan Putri Nurul Yasmin.

"Ditemukan oleh dua orang mahasiswi yang tinggal tak jauh dari lokasi penemuan. Saat ditemukan dalam keadaan dibalut kain dan di dalam kardus," ujar Kuntadi, Senin (5/11).

Menurut Kuntadi, jika saat ditemukan bayi dalam kondisi sehat. Bayi yang ditemukan memiliki berat 2,1 kilogram dan panjang 40 sentimeter.

"Bayi sekarang kami titipkan di RS Bhayangkara. Saat ini masih menjalani observasi oleh tim dokter. Tetapi secara umum kondisinya sehat," kata Kuntadi.

Kuntadi menambahkan jika pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait bayi perempuan itu. Kuntadi menduga jika bayi itu dibuang oleh orang tak bertanggungjawab.

"Belum diketahui siapa yang membuangnya. Apakah dilakukan oleh orang tuanya sendiri atau bukan. Masih kami lakukan penyelidikan," tutup Kuntadi

(Nada/Sumber:Merdeka.com)

Related Post

Comment